Sukses


BRI Liga 1: Pelatih Madura United Minta Pemain Sudahi Euforia Kemenangan atas Borneo FC

Bola.com, Jakarta Pelatih Madura United, Mauricio Souza meminta anak asuhnya untuk segera menyudahi euforia pasca kemenangan atas Borneo FC Samarinda.

Laskar Sape Kerrap membuat kejutan hebat saat berhasil menang telak 0-4 dari markas sang pemuncak klasemen (17/4/2024).

Kemenangan itu sekaligus melambungkan asa menembus empat besar.Namun, pelatih asal Brasil itu meminta anak asuhnya untuk kembali menjejak bumi. Madura United belum meraih apapun hingga saat ini.

"Saya pikir penting kemenangan dari Borneo. Bukan hanya soal hasil tapi juga perjuangan pemain di dalam lapangan pemain. Kami tahu pertandingan itu tidak mudah," ucapnya.

"Tapi yang penting apa yang terjadi ke depan. Kami harus fokus total di sisa pertandingan musim ini. Dimulai dari pertandingan lawan PSM," tegas Souza.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Persiapan Terlampau Mepet

Madura United bakal menghadapi PSM Makassar di Gelora Bangkalan, Madura, Minggu (21/4/2024) sore WIB. Praktis, Praktis, Francisco Rivera dkk hanya memiliki waktu efektif dua hari.

"Kami punya waktu singkat untuk bisa persiapan. Kami bicara sedikit tentang pertandingan nanti termasuk sesi latihan resmi," ungkapnya.

"Ada beberapa rencana yang kami persiapkan untuk pertandingan. Tim kami percaya diri untuk bisa bikin pertandingan luar biasa," imbuh Souza.

3 dari 3 halaman

Empat Besar Tergantung Diri Sendiri

Madura United tahu betul bagaimana pentingnya pertandingan nanti. Walau saat ini masih berada di empat besar, posisi mereka belum sepenuhnya aman.Catatan 50 poin yang mereka dapatkan sudah berhasil disamai Dewa United. Tangsel Warriors sapu bersih kemenangan dalam lima laga terakhir.

"Tim kami selalu punya kepercayaan diri. Biar pun momennya terkadang tidak bagus, mereka tetap percaya diri. Saya tahu pemain akan lakukan yang terbaik di dalam lapangan," tutupnya.

Video Populer

Foto Populer