Sukses


Link Siaran Langsung BRI Liga 1: Persija Jakarta Vs PSIS Semarang di Vidio

Bola.com, Jakarta Siaran langsung pertandingan BRI Liga 1 2023/2024 pekan ke-34 bakal menghadirkan big match antara Persija Jakarta vs PSIS Semarang pada, Selasa (30/4/2024) pukul 15.00 WIB eksklusif melalui Vidio.

Persija Jakarta bakal menjamu PSIS Semarang di Stadion Gelora Bung Karno dalam lanjutan Liga 1 pekan ini. Tim Macan Kermayoran dalam lima pertandingan terakhir meraih dua kemenangan, dua hasil imbang, dan satu kekalahan. Sementara, PSIS hingegen meraih tiga kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan dalam periode yang sama.

Persija yang sudah dipastikan tidak lolos ke babak Championship Series, tetap ingin menutup musim dengan kemenangan kandang perdana mereka di Jakarta. Di sisi lain, PSIS masih memiliki peluang lolos ke empat besar dan wajib meraih poin penuh.

Meskipun tanpa target di klasemen, Persija diprediksi tampil ngotot demi meraih kemenangan. Pelatih Thomas Doll memuji semangat juang anak asuhnya saat mengalahkan RANS Nusantara dengan 10 pemain. Semangat pantang menyerah ini diharapkan terulang saat menjamu PSIS.

PSIS di bawah asuhan Gilbert Agius bertekad merebut tiket ke empat besar. Kemenangan atas Persija dan berharap hasil favorable di laga lain menjadi kunci lolosnya mereka. PSIS dalam tren positif setelah meraih dua kemenangan beruntun atas RANS Nusantara dan Persikabo.

Head to head (H2H) kedua tim menunjukkan persaingan sengit, di mana Persija dan PSIS sama-sama meraih dua kemenangan dan dua kekalahan dalam lima pertemuan terakhir. Satu pertandingan lainnya berakhir imbang.

Pertandingan keduanya dipastikan bakal berlangsung sengit dan menarik di atas lapangan. Berikut adalah jadwal dan link siaran langsung BRI Liga 1 2023/2024 antara Persija Jakarat vs PSIS Semarang pekan ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link siaran langsung

Selasa, 30 April 2024

Persija Jakarta vs PSIS Semarang, pukul 15.00 WIB

Link siaran langsung Persija Jakarta vs PSIS Semarang dengan klik tautan di sini.

3 dari 3 halaman

Nonton BRI Liga 1 di Vidio

Itu dia jadwal dan link streaming BRI Liga 1 2023/2024 matchweek 34 antara Persija Jakarta kontra PSIS Semarang pekan ini. Nonton siaran langsung BRI Liga 1 eksklusif hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum mulai dari 39 ribu per bulan untuk nonton berbagai macam konten olahraga seru mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Champions sepuasnya bebas iklan.

Video Populer

Foto Populer