Sukses


Hasil Piala Liga Jepang: Justin Hubner Kartu Merah,Untung Saja Cerezo Osaka Menang

Bola.com, Okinawa - Bek Timnas Indonesia yang bermain untuk klub J-League, Cerezo Osaka, Justin Hubner, baru tampil 17 menit kena kartu merah. 

Laga itu antara Cerezo melawan FC Ryukyu pada babak ketiga J-League Cup di Okinawa Athletic Stadium, Rabu (22/5/2024) sore WIB.

Hubner menjadi starter dalam pertandingan ini setelah pada laga sebelumnya di J-League tak masuk daftar susunan pemain.

Cerezo unggul pada menit ke-6 lewat aksi Yuichi Hirano. Hubner langsung dikartu merah lantaran mencoba menghentikan penyerang Ryukyu, Haruto Shirai, yang sudah tinggal berhadapan dengannya satu lawan satu.

Cerezo bermain dengan 10 orang dan berhasil mempertahankan keunggulan mereka.

Selanjutnya Cerezo akan kembali melanjutkan kompetisi domestik pada 26 Mei sebelum jeda internasional

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

1 Laga Lagi Sebelum Gabung Timnas Indonesia

Dari jumlah itu, Hubner dua kali menjadi starter di Piala Liga Jepang dan sekali di Liga Jepang dengan jumlah 187 menit, termasuk ketika dikartu merah melawan FC Ryukyu.

Hubner mendapatkan panggilan dari Timnas Indonesia untuk lanjutan putaran kedua Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Dia diharapkan dapat bergabung pada 28 Mei 2024.

Timnas Indonesia akan meladeni perlawanan Timnas Irak pada 6 Juni 2024 dan Timnas Filipina pada lima hari berselang di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat.

Video Populer

Foto Populer