Sukses


Indra Sjafri Ungkap Bantuan dari Como dalam Rangka Persiapan Timnas Indonesia U-20 Menuju Maurice Revello Tournament 2024

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-20 menjalani pemusatan latihan di Jakarta dalam beberapa waktu terakhir. Mereka tengah bersiap sebelum berlaga di Maurice Revello Tournament 2024 yang dimulai pada 3 Juni mendatang.

Setelah menjalani pemusatan latihan di Jakarta, skuad Timnas Indonesia U-20 akan segera bergerak ke Italia. Mereka akan menjalani latihan khusus di Como.

Pelatih Timnas Indonesia U-20, Indra Sjafri menyatakan skuad asuhannya itu memang mendapatkan kesempatan untuk menggunakan fasilitas latihan milik Como. Namun, tidak dengan tim kepelatihan mereka.

"Tidak didampingi pelatih Como. Kami hanya dikasih fasilitas bukan kepelatihan dari Como," kata Indra Sjafri.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Sampai 31 Mei

Timnas Indonesia U-20 akan memulai latihan di Como pada Minggu (26/5/2024). Riski Afrisal akan berlatih sore hari.

Setelah itu, Timnas Indonesia U-20 akan terbang ke Prancis pada 31 Mei 2024 untuk mengikuti Maurice Revello Tournament 2024. Turnamen itu dahulu dikenal dengan Toulon Tournament.

"Di Como akan mulai latihan tanggal 26 Mei jam 6 sore waktu sana, rencananya di Como sampai 31 Mei pagi setelah itu kami bergerak ke Toulon," ucapnya.

3 dari 4 halaman

Pantau Pemain Diaspora

Indra Sjafri kemudian mengungkapkan Timnas Indonesia U-20 tak hanya berlatih di Como. Tim pelatih Garuda Nusantara juga akan melakukan seleksi pemain diaspora.

Beberapa pemain diaspora Indonesia yang ada di Eropa memang dijadwalkan akan bergabung dengan skuad asuhan Indra Sjafri di Como.

"Nanti akan ada pemain diaspora yang ingin kami lihat selama satu minggu di Como, mungkin Jens Raven akan kesana," kata dia.

4 dari 4 halaman

Skuad Timnas Indonesia U-20 untuk TC Como dan Maurice Revello 2024

Kiper: Ikram Al-Ghiffari (Semen Padang), Wayan Artha Wiguna (Bali United), Aditya Ramadhan (PSMS Medan), Fitrah Maulana Ridwan (Persib Bandung)

Bek: M. Mufli Hidayat (PSM Makassar), M. Alfahrezi Buffon (Borneo FC), Ferre Murari (Bhayangkara FC), Kadek Arel Priyatna (Bali United), Meshaal Hamzah (Persija Jakarta), Fava Sheva Rustanto (Persija Jakarta), Iqbal Gwijangge (Barito Putera), Sulthan Zaky (PSM Makassar), Farhan Sopiulloh (Persija Jakarta), Dony Tri Pamungkas (Persija Jakarta), Ardiansyah Ohorella (Persija Jakarta), Hironimus Liko (Borneo FC), Fandi Bagus (Bhayangkara FC), Welber Jardim (Sao Paolo FC), Alexandro Felix Kamuru (Barito Putera)

Gelandang: Figo Dennis (Persija Jakarta), M. Kafiatur (Dewa United), Ji Da Bin (ASIOP), Darel Valentino (Persib Bandung), Rahmat Syahwal (PSIS Semarang), Taufik Rustam (Asprov Maluku Utara), Toni Firmansyah (Persebaya Surabaya), Alkevin Baghi (Barito Putera), Arlyansyah (Persija Jakarta), Mufdi Iskandar (Malut Selection)

Penyerang: Marselinus Ama Ola (UD Logrones), Riski Afrisal (Madura United), Basajum Latuconsina (PSIS Semarang), Arkhan Kaka (Persis Solo), Camara Ousmane (JK Tamanan United), Muhammad Ragil (Bhayangkara FC), Tirec Adriano Manuri (Waanal Brothers FC), Nabil Asyura (Persija Jakarta)

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer