Sukses


Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U20 vs Panama Toulon Cup 2024 di Vidio, 6 Juni 2024

Bola.com, Jakarta Link siaran langsung pertandingan Toulon Cup 2024 antara Timnas Indonesia U-20 vs Panama di Stade de Lattre-de-Tassigny, Aubagne, Prancis yang bakal segera berlangsung pada, Selasa (6/6/2024) pukul 23.00 WIB eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Turnamen Toulon Cup 2024 akan menampilkan sejumlah negara dengan tim-tim dari kelompok usia U19 hingga U23. Tim yang memenangkan grup masing-masing akan melaju ke final untuk memperebutkan gelar juara, sedangkan tim yang menempati posisi kedua di grup akan bertarung untuk memperebutkan tempat ketiga, dan seterusnya.

Timnas U20 Indonesia saat ini sedang bersiap untuk berlaga di ajang AFF U19 dan Kualifikasi Piala Asia U20 2025. Pada pertandingan pertama di Grup B, skuad Garuda Muda harus menerima kekalahan 0-3 dari Ukraina.

Namun, Indonesia tidak boleh menyerah. Masih ada 5 pertandingan lainnya yang menanti mereka di Toulon Cup 2024. Semangat pemain harus tetap menyala menjelang laga kedua. Kekalahan dari Ukraina harus segera dilupakan.

Dalam pertandingan berikutnya, Timnas U20 akan menghadapi Panama U23, juara bertahan Toulon Cup. Tahun lalu, Panama menjadi juara setelah mengalahkan Meksiko U23 dengan skor 4-1 di final. Sebelumnya, Panama juga tampil impresif di semifinal dengan mengalahkan Australia U23 2-1. Ini akan menjadi tantangan tersendiri bagi pelatih Indra Sjafri dan skuadnya.

Indra Sjafri menyatakan akan melakukan banyak pergantian pemain saat melawan Panama. Tidak ada target lain dalam turnamen ini selain melihat potensi Garuda Muda ketika berhadapan dengan tim-tim yang levelnya lebih tinggi dari Indonesia.

Jangan lupa untuk memberikan dukungan penuh kepada Timnas Indonesia U-20. Berikut adalah jadwal dan link siaran langsung Toulon Cup 2024 melalui Vidio.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Siaran Langsung

Kamis, 6 Juni 2024

Indonesia U20 vs Panama, pukul 23.00 WIB

Link siaran langsung Indonesia vs Panama dengan cara klik tautan di sini.

3 dari 3 halaman

Nonton Timnas Indonesia di Vidio

Itu dia jadwal dan link siaran langsung pertandingan antara Timnas Indonesia U20 kontra Panama pekan ini. Nonton siaran langsung Toulon Cup 2024 melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Diamond untuk nonton berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Inggris sepuasnya bebas iklan.

Video Populer

Foto Populer