Sukses


Reaksi Netizen Llihat Timnas Indonesia Masuk Grup Mau Round 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026: Lawan Karyawan Tetap Pildun, Bertahan Hidup Nih!

Bola.com, Jakarta Timnas Indonesia masuk Grup C round 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 dalam drawing yang digelar di Kuala Lumpur, Malaysia, Kamis (27/6/2024) sore WIB.

Lawan-lawan yang dihadapi sangat berat. Ada peringkat pertama AFC, Jepang, Australia, dan Arab Saudi. Ketiga negara tersebut merupakan langganan Piala Dunia.

Timnas Indonesia lolos ke babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 setelah menempati posisi runner-up pada babak kedua. Mengoleksi 10 poin, anak asuh Shin Tae-yong tersebut menemani Irak sang juara Grup F.

Skuad arahan Shin Tae-yong itu jadi satu di antara 18 tim yang lolos ke babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Thom Haye dkk. masuk Pot 6 atau kategori tim lemah di antara peserta lainnya.

Itu terjadi lantaran Timnas Indonesia menduduki posisi ke-134 peringkat FIFA. Mereka jadi tim terlemah kedua di antara 18 tim yang akan bertarung di putaran ketiga nanti.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 9 halaman

Masih Kurang

3 dari 9 halaman

Berharap Poin

4 dari 9 halaman

Berat!

5 dari 9 halaman

Wkwkwk

6 dari 9 halaman

Grup Neraka

7 dari 9 halaman

Tambah Lagi Amunisinya!

8 dari 9 halaman

Butuh 3-5 Pemain Diaspora Lagi!

9 dari 9 halaman

Bertahan Hidup

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer