Sukses


Link Live Streaming Vietnam Vs Timnas Indonesia U-16 di Vidio

Bola.com, Jakarta - Link live streaming pertandingan Timnas Indonesia U-16 kontra Vietnam U-16 pada perebutan tempat ketiga Piala AFF U-16 2024, Rabu (3/7/2024) pukul 15.00 WIB. Pertandingan ini dapat disaksikan di Indosiar dan Vidio. 

Pelatih Timnas Indonesia U-16, Nova Arianto, mengisyaratkan bahwa tim pelatih akan merombak komposisi pemain saat menghadapi Vietnam U-16 pada perebutan tempat ketiga Piala AFF U-16 2024.

Nova Arianto mengatakan salah satu tantangan menghadapi laga ini ialah waktu persiapan yang singkat. Sebab, Garuda Muda hanya punya waktu selama sehari untuk ancang-ancang menghadapi Golden Star.

Waktu yang tersedia ini, menurut Nova, akan dimaksimalkan untuk memulihkan kondisi kebugaran pemainnya. Selain itu, dia juga bakal menempuh strategi rotasi untuk menghadapi laga ini.

“Ya pastinya masalah recovery jadi fokus utama ya. Karena kami besok hanya memiliki waktu satu hari untuk recovery, setelah itu kami akan bermain lagi melawan Vietnam,” kata Nova Arianto.   

Juru taktik berusia 44 tahun itu mengisyaratkan bakal menurunkan komposisi pemain yang berbeda saat menghadapi Vietnam di perebutan peringkat ketiga Piala AFF U-16 2024. Nova berencana untuk merotasi semua pemain Timnas Indonesia U-16 dalam duel ini.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Saksikan Pertandingannya

  • Rabu (3/7/2024) 
  • Timnas Indonesia U-16 Vs Vietnam U-16
  • Kickoff: 15.00 WIB
  • Siaran langsung: Indosiar
  • Live streaming: Vidio 
  • Link live streaming: https://www.vidio.com/live/17474-asean-u16-boys-championship?schedule_id=3559863

Video Populer

Foto Populer