Sukses


Van Gaal Tidak Menyesal Lego Welbeck ke Arsenal

Bola.com, Manchester - Louis van Gaal mengaku tak menyesal telah menjual Danny Welbeck musim panas lalu. Padahal Welbeck membuktikan mampu tampil lebih baik ketimbang Radamel Falcao.

Bukti terbaru diperlihatkan Welbeck dalam laga perempat final Piala FA antara Manchester United kontra Arsenal, Senin (9/3/2015) atau Selasa dinihari WIB. Ia menjadi penentu kemenangan sekaligus membawa The Gunners ke semifinal.

Musim ini Welbeck yang merupakan produk akademi MU sudah mencetak delapan gol. Sementara Falcao baru mencetak empat gol.

"Dalam sepak bola hal-hal seperti ini kerap terjadi. Anda mungkin bahagia bertanya pada saya tentang menjual Welbeck dan membeli Falcao tidak berhasil, jadi lanjutkan saja," kata van Gaal ketus seperti dilansir ESPN.

"Tapi keputusan saya tentang penjualan Welbeck tetap benar. Lagipula Falcao telah mencetak empat gol, empat assist dan menstimulasi pemain lain. Itu yang bisa ia berikan."

Baca Halaman Selanjutnya....

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Gol Pemberian

Bahkan manajer asal Belanda itu merasa gol yang dicetak Welbeck merupakan pemberian dari timnya. Selain Welbeck, Arsenal membuka gol melalui Nacho Monreal. Sedangkan MU hanya membalas melalui Wayne Rooney.

"Saya terkejut Wenger menurunkannya sebagai starter. Saya tahu banyak pemain yang mencetak gol saat melawan mantan klubnya karena mereka termotivasi. Tapi saya pikir gol Welbeck adalah pemberian kami," kata van Gaal.

 

Video Populer

Foto Populer