Sukses


Terungkap, Alasan Kapten City Dicadangkan

Bola.com, Manchester - Terungkap sudah alasan Manuel Pellegrini mencadangkan Vincent Kompany dalam laga lawan Leicester City akhir pekan lalu. Ternyata Kompany yang menjabat sebagai kapten The Citizens terlibat adu mulut dengan rekannya Fernandinho dalam laga lawan Liverpool dua pekan lalu.

Cerita ini diungkapkan oleh salah seorang staf di City. Dilansir Mirror konflik antara Kompany dengan Fernandinho terjadi saat babak pertama dalam laga kontra The Reds.

Saat di ruang ganti Fernandinho menyuruh mendengarkan sarannya karena Kompany membuat kesalahan sehingga Jordan Henderson mencetak gol pertama The Reds. Kompany pun tak terima dan membalas Fernandinho dengan nada tinggi.

Situasi yang semakin memanas membuat pemain lain berusaha melerai. Tak terkecuali Pellegrini yang berusaha memegangi Fernandinho.

Baca Halaman Selanjutnya....

2 dari 2 halaman

Bela Fernandinho

Menariknya manajer asal Chile itu membela argumen Fernandinho. Ia menyuruh Kompany menuruti pendapat gelandang asal Brasil itu.

Tak pelak emosi Kompany semakin memuncak dan mendorong semua pemain yang berusaha menahannya. Meski tak sampai terjadi adu pukul, namun City tidak mampu mengejar ketinggalan dan kalah 1-2 dari The Reds.

Pada laga pekan depannya melawan Leicester, Kompany tidak dimainkan Pellegrini. Sedangkan Fernandinho malah tidak masuk skuat sama sekali.

 

Video Populer

Foto Populer