Sukses


Van Gaal Yakin MU Finis di Posisi Runner-up

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Louis van Gaal optimistis timnya bakal menyudahi musim ini di posisi dua klasemen akhir Liga Primer Inggris. Apalagi, selisih angka tim-tim yang menghuni peringkat tiga besar tidak terlalu jauh.

The Red Devils saat ini berada di urutan empat klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan nilai 53. Mereka hanya terpaut satu poin dari Arsenal yang menghuni posisi ketiga, serta lima angka atas Manchester City yang berada di peringkat kedua.

Dengan pertandingan yang masih menyisakan 10 laga lagi, kans Setan Merah menyalip The Gunners serta The Citizens masih terbuka. Akan tetapi, hal tersebut bukan perkara mudah.

Pasalnya, Manchester United akan menghadapi sejumlah partai sengit, yakni menjamu Tottenham Hotspur di Old Trafford pada Minggu (15/3) malam WIB, melawat ke markas Liverpool, 22 Maret mendatang, melakoni laga derby Manchester, 12 April, bertandang ke markas Chelsea di Stamford Bridge pada 18 April 2015, serta meladeni Arsenal di Old Trafford, 16 Mei.

Namun begitu, Van Gaal tetap yakin pasukannya bakal memetik hasil positif di laga tersisa termasuk saat menghadapi tim-tim besar. Karena target MU di musim ini adalah finis di urutan dua, sekaligus meraih tiket langsung berlaga di Liga Champions musim depan.

"Pertandingan yang akan dijalani berikutnya sangat menentukan. Kami sangat dekat dengan banyak klub," papar Van Gaal seperti dilansir Sky Sports.

"Kami bisa menyudahi musim di posisi dua atau tiga. Selisih angka tidak terlalu jauh, saya yakin. Manchester United harus menjadi salah satu tim yang bermain di Liga Champions," tutup van Gaal.

 

Video Populer

Foto Populer