Sukses


Kontrak Sterling, Rodgers Kalem

Bola.com, Liverpool - Pembicaraan kontrak baru Raheem Sterling bersama Liverpool berjalan mandek. Namun, hal tersebut sama sekali tak membuat manajer The Reds, Brendan Rodgers cemas.

Sterling adalah salah satu pemain muda berbakat yang dimiliki The Reds. Meski baru berusia 20 tahun, tapi pemain timnas Inggris tersebut mampu menjadi motor serangan skuat Si Merah.

Dari 35 pertandingan yang sudah dijalani bersama Liverpool di seluruh ajang kompetisi musim ini, Sterling berhasil mencetak 10 gol plus delapan assist. Berkat kontribusinya tersebut, Liverpool mulai bangkit dan kini menghuni posisi lima klasemen sementara Liga Primer Inggris.

Melihat peran Sterling yang cukup besar, manajemen The Reds menawarkan kontrak baru kepada si pemain. Padahal, masa kerjanya baru akan usai pada musim panas 2017 mendatang.

Akan tetapi, pembicaraan kontrak Sterling masih jalan di tempat. Sebab, The Reds hanya akan menaikkan gaji Sterling yang semula 35 ribu poundsterling per pekan menjadi 90 ribu poundsterling.

Sedangkan pemain kelahiran Jamaika itu meminta bayaran 140 ribu poundsterling per pekan di kontrak barunya. Alhasil, negosiasi tersebut terpaksa dihentikan dan baru akan dilanjutkan pada akhir musim ini.

Rodgers sendiri mengaku tak merisaukan mengenai masa depan Sterling. Karena dia yakin, Raheem Sterling akan segera menandatangani kontrak baru dan tetap bertahan di Stadion Anfield.

"Tidak ada yang perlu dilaporkan saat ini. Saya cukup tenang mengenai situasi Sterling. Dia tidak akan pergi kemanapun dengan terburu-buru. Dia masih memiliki kontrak di tahun ini dan dua tahun berikutnya," kata Rodgers di situs resmi klub.

"Saya pikir cukup jelas jika Anda melihat kondisi Raheem. Siapa saja yang tertarik padanya bakal melihat pada tahap ini Liverpool adalah pilihan terbaik untuk karier nya," papar manajer 42 tahun tersebut.

2 dari 2 halaman

Real Madrid dan Bayern Muenchen Menginginkan Sterling

Jika tidak segera mendapatkan kontrak baru, Real Madrid dan Bayern Muenchen disebut-sebut siap menebus Sterling dari Liverpool. Bahkan, kedua klub itu bakal memberikan gaji yang tidak didapat Sterling bersama skuat Si Merah.

"Dia membuat semuanya menjadi jelas, jika dirinya mencintai klub ini dan untuk pemain muda, di sini adalah tempat terbaik untuk berkembang," sambungnya.

"Itu membuat saya sedikit tenang mengenai situasi ini. Saya yakin, klub dan wakilnya akan menemukan solusi untuk kariernya," pungkas Rodgers.

 

Video Populer

Foto Populer