Sukses


Milyuner Singapura Tergiur Boyong Bomber MU

Bola.com, Valencia- Walau gagal bersinar di Manchester United, Radamel Falcao Garcia kebanjiran peminat. Selain Juventus dan beberapa klub Inggris lain, Valencia juga berniat menampung pemain asal Kolombia itu.

The People mengklaim Valencia sangat serius mengincar Falcao. El Che telah berbicara langsung dengan agen Falcao, Jorge Mendes. Valencia meminta Mendes mengurus kesepakatan dengan Monaco.

Falcao memang statusnya dimiliki oleh Monaco. Pada musim 2014-2015, Falcao dipinjamkan klub Ligue 1 itu ke MU selama semusim dengan opsi kepemilikan permanen di akhir masa peminjaman.

Namun eks pemain Porto ini tampil mengecewakan selama masa peminjaman. Falcao jarang mencetak gol sehingga The Red Devils keberatan mempermanenkannya. Sebab butuh dana lebih dari 40 juta pound untuk memiliki Falcao.

Mendes sudah menduga MU takkan mempermanenkan mantan bomber Atletico Madrid itu. Karenanya Mendes menyambut positif keinginan Valencia itu. Agen kenamaan ini langsung melakukan pembicaraan dengan Monaco membahas kepindahan kliennya ke Mestalla.

Mendes mencoba merayu Monaco agar bersedia menurunkan bandrol Falcao menjadi 30 juta pound. Valencia memang tidak masalah harus mengeluarkan dana besar. Mereka mendapat sokongan dana dari konglomerat Singapura Peter Lim.

Lim sedang berusaha membangun kekuatan di Mestalla agar Valencia bisa bersaing dengan Real Madrid dan Barcelona di La Liga.

 

Video Populer

Foto Populer