Sukses


Liverpool, Legenda MU Pilih Di Maria Ketimbang Mata

Bola.com, Manchester - Legenda Manchester United, Gary Neville, memilih Angel di Maria dibanding Juan Mata untuk bermain kontra Liverpool akhir pekan ini. Kecepatan yang dimiliki winger Argentina menjadi alasan Neville memilih Di Maria dibanding Juan Mata.

Manchester United akan bertandang ke markas Liverpool di Stadion Anfield dalam lanjutan pekan ke-30 Liga Premier Inggris, Minggu (22/3/2015) malam WIB.

Pertandingan ini menjadi penting lantaran kedua tim sama-sama mengincar empat besar klasemen untuk memastikan diri berlaga di Liga Champions musim depan.

Terkait itu, Neville memiliki pandangan sendiri soal siapa pemain yang akan diturunkan Manajer MU, Louis van Gaal pada pertandingan nanti. Mantan penggawa timnas Inggris ini justru lebih memilih Angel di Maria yang sedang mengalami penurunan performa dibanding Mata yang tampil apik ketika MU melibas Tottenham Hotspur dengan skor telak 3-0.

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/746839/original/012413700_1412531189-Manchester_United_vs_Everton__foto_1_.jpg

"Saya pikir sembilan dari mereka yang turun pada pertandingan terakhir akan mutlak dipasang. Saya pikir Antonio Valencia, Chris Smalling, Phil Jones, Marouane Fellaini, Ander Herrera, Ashley Young dan Wayne Rooney semua akan bermain," kata Neville seperti dikutip dari Daily Star.

"Namun, keputusan terbesar adalah siapa yang akan dipasang, Mata atau Di Maria? Saya akan lebih memilih memasang Di Maria karena ia memiliki kecepatan," ungkap Neville.

Baca halaman selanjutnya---->

2 dari 2 halaman

Andalkan Kecepatan Di Maria

Alasan Neville memilih Di Maria ketimbang Mata karena pada pertandingan nanti MU diprediksi akan kalah dalam soal penguasaan bola. Selain itu, peran Di Maria juga bisa berguna untuk menjaga pemain cepat milik Liverpool.

"Saya pikir pada pertandingan nanti mereka akan bermain dengan pola serangan baik dan kecepatan Di Maria juga akan cocok untuk menjaga Alberto Moreno serta Philippe Coutinho," pungkas Neville.

 

Video Populer

Foto Populer