Sukses


Kekasih Seksi David De Gea Bantah Benci Kota Manchester

Bola.com, Manchester - Kekasih seksi kiper Manchester United, David De Gea, yakni Edurne Garcia Almagro merasa telah difitnah oleh media-media di Inggris. Bagaimana kisahnya?

Awalnya, Mirror memberitakan kalau Edurne tidak menyukai kehidupan di Manchester, Inggris. Baginya, hidup di kota yang dihuni oleh 500 ribu jiwa itu seperti tinggal di neraka.

Satu-satunya hal yang membuatnya betah di Manchester adalah sosok De Gea yang selalu memberinya kasih sayang. Wanita berusia 29 tahun itu lebih senang tinggal di Spanyol ketimbang Manchester.

"Saya akan mengatakan kalau Manchester adalah kota yang jelek. Kota itu tidak bagus. Bila perlu, saya akan mencari tempat yang lebih baik, secara spesifik," Edurne mengatakan beberapa waktu lalu

Bersambung ke halaman selanjutnya ---->

2 dari 2 halaman

Merasa difitnah

Merasa difitnah

Namun pada akhir pekan ini, Edurne membantah kalau dirinya telah menjelek-jelekkan kota Manchester. Dia mengatakan kalau omongannya telah dipelintir oleh media.

"Mereka menempatkan kata-kata (seolah) dari mulut saya. Padahal, saya tidak pernah mengatakan itu," ucap wanita berambut pirang tersebut, dikutip dari Sports Mole.

http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/828574/original/056397000_1426326811-david_de_gea.jpg

Wajar jika Edurne marah. Sebab, komentarnya yang menyebut Manchester sebagai kota jelek telah memunculkan isu kepindahan De Gea ke Real Madrid. Edurne pun menjelaskan kalau dirinya menyukai Manchester.

"Saya tidak tahu apakah mereka mencari berita atau ingin menjadikan itu kontroversial. Tapi hal tersebut sungguh mengejutkan karena saya tidak pernah mengatakannya. Saya senang di Manchester, i love it dan kota ini sangat indah," Edurne menegaskan.

 

Video Populer

Foto Populer