Sukses


MU Tukar Guling Di Maria dengan Cavani?

Bola.com, Manchester - Manchester United tampaknya siap melepas Angel Di Maria pada akhir musim ini. Manajemen MU kabarnya bakal menjual Di Maria ke Paris Saint-Germain demi mendapatkan servis Edinson Cavani.

Di Maria diboyong The Red Devils Real Madrid pada bursa transfer musim panas tahun lalu dengan bandrol yang hampir mencapai 60 juta poundsterling. Pemain 27 tahun itu didaratkan ke Old Trafford untuk memperkuat lini tengah.

Sayang, Di Maria gagal memenuhi harapan tersebut. Sejauh ini, dia hanya mampu mencetak empat gol dan delapan assist dari 21 pertandingan di seluruh ajang kompetisi.

Melihat performa Angel Di Maria yang terus melorot, Manchester United berniat menjualnya pada bursa transfer musim panas tahun ini. Bak gayung bersambut, Di Maria pun ingin segera angkat kaki dari MU.

Seperti dilansir Daily Mail, salah satu klub yang tertarik memakai jasa Di Maria adalah PSG. Akan tetapi, bandrol pemain bernomor punggung tujuh tersebut bakal melorot ke harga 30 juta poundsterling.

Tak ingin merugi, Setan Merah berharap Les Parisiens mau melepas Cavani demi memuluskan proses transfer tersebut. Apalagi, MU membutuhkan bomber haus gol untuk menggantikan peran Radamel Falcao yang gagal total di musim ini.

Namun tampaknya, barter pemain ini tidak akan berjalan mulus seperti yang diharapkan. Sebab, kedua pemain memiliki agen yang berbeda serta keinginan yang berbeda pula.

Angel di Maria sebenarnya hampir berseragam Paris Saint-Germain di jendela transfer awal musim ini. Tapi, karena PSG terbentur Financial Fair Play, mantan pemain Benfica tersebut akhirnya menerima pinangan dari Manchester United.

 

Video Populer

Foto Populer