Sukses


Carragher: Kartu Merah Gerrard Buntut Kekesalan Pada Liverpool

Bola.com, Liverpool - Gelandang Liverpool, Steven Gerrard, melakukan aksi yang mengecewakan saat timnya tumbang dari Manchester United 1-2 pada lanjutan Liga Inggris, Minggu (22/3/2015) di Anfield. Pasalnya Gerrard hanya bermain selama 38 detik karena harus meninggalkan lapangan setelah menerima kartu merah.

Kapten The Reds tersebut menerima kartu merah usai menginjak kaki gelandang MU, Ander Herrera. Tindakan tersebut memancing reaksi dari eks penggawa The Reds, Jamie Carragher.

"Menyaksikan babak pertama dari bangku cadangan mungkin membuat Gerrard kecewa. Liverpool tidak bermain bagus dan kalah 0-1," jelas Carragher seperti dilansir Dailymail (23/3).

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/834035/original/045796500_1427082296-Manchester7.jpg

Di musim 2014/2015, manajer Brendan Rodgers memang mulai memarkir eks penggawa Timnas Inggris itu. Usia yang sudah menginjak 34 tahun menjadi salah satu faktor dirinya sering diistirahatkan.

"Gerrard sudah 17 hingga 18 tahun bermain di Liverpool, ia selalu menjadi pilihan, kapten, tidak ada hal yang membuatnya tersingkir dari tim. Andai cedera, setelah ia pulih, ia segera kembali dalam tim," ungkap mantan bek The Reds itu.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Pelapis tak sepadan

Saat laga besar kontra The Red Devils, Gerrard kembali menjadi cadangan. Ia baru masuk di paruh kedua menggantikan Adam Lallana.
http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/834029/original/044656800_1427082296-Manchester1.jpg
"Ada rasa frustrasi yang besar. Saya pikir Gerrard menyaksikan para pemain yang bermain di posisinya bermain dengan tidak bagus dan berpikir 'kenapa saya tidak bermain? kenapa saya tidak berada di lapangan?" ujar Carragher mengira.

 

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Steven Gerrard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Aston Villa
    Steven Gerrard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Aston Villa
    Steven Gerrard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Aston Villa

    Steven Gerrard

  • Ander Herrera

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer