Sukses


Minim Kontribusi, Liverpool Bakal Depak Tiga Bomber

Bola.com, Liverpool - Liverpool dikabarkan bersiap melepas Mario Balotelli, Fabio Borini, dan Rickie Lambert pada musim panas mendatang. Seperti dilansir the Daily Mail,Keputusan menjual ketiganya tidak lepas dari perubahan di sektor depan yang ingin dilakukan oleh pelatih Brendan Rodgers.

Balotelli, Borini, dan Lambert memang kesulitan memperlihatkan performa terbaik mereka musim ini di Liga Premier Inggris. Bukti itu bisa dilihat dari kombinasi gol ketiganya yang hanya mencapai empat gol.

Sepanjang musim ini, Lambert baru mengepak dua gol di kompetisi kasta tertinggi Negeri Ratu Elizabeth. Sedangkan Balotelli dan Borini lebih parah karena hanya mampu mencetak masing-masing satu gol ke gawang lawan di Liga Premier Inggris.

Akibat minimnya kontribusi ketiga pemain tersebut, Rodgers pun lebih memilih memainkan Raheem Sterling yang notabene berposisi asli sebagai winger di posisi penyerang. Sterling diplot sebagai striker darurat untuk mengisi kekosongan saat Daniel Sturridge cedera.

Kans ketiganya bertahan di Anfield makin suram karena Rodgers sudah bersiap mencari striker baru. Selain belakangan terus dihubungkan akan memboyong Falcao, skuat 'The Reds' akan kedatangan Divock Origi, pemain yang akan kembali dari masa pinjaman dari Lille.

Falcao kemungkinan akan tidak akan dipermanenkan Manchester United gara-gara performanya yang tidak kunjung membaik. Sedangkan Origi bisa menjadi tambahan kekuatan di lini depan tim kota pelabuhan. Di pentas Ligue 1, Origi sudah mengemas enam gol.

 

Video Populer

Foto Populer