Sukses


Tottenham Hotspur Ikut Arsenal Bidik Petr Cech

Bola.com, London - Masa depan Petr Cech bersama Chelsea kian tak menentu. Sinyal hengkang dari The Blues pun kian menguat. Setelah Arsenal, kini klub asal London lainnya, Tottenham Hotspur, turut memburu tanda tangan pemain asal Republik Ceko itu.

Musim ini Cech memang tak lagi menjadi pilihan utama Manajer Chelsea, Jose Mourinho. Kepulangan Thibaut Courtois dari masa pinjaman bersama Atletico Madrid memaksa Cech harus sering duduk.

Tercatat kiper berusia 32 tahun ini hanya mampu mengemas 14 pertandingan di semua ajang pada musim ini. Sulitnya menggeser posisi Courtois di skuat utama yang tampaknya akan dijadikan alasan tepat Cech untuk hengkang dari tim yang telah membesarkan namanya tersebut.

Terkait itu, seperti dilansir The Mirror, The Lilywhites (julukkan Spurs) dikabarkan tertarik untuk mendaratkan Cech ke Stadion White Hart Lane musim depan. Disinyalir keinginan Spurs untuk mendapatkan Cech lantaran ingin mencari pesaing internal bagi Hugo Lloris. Pasalnya, hingga musim akan berakhir, posisi Lloris sebagai kiper utama seperti tak tergantikan. 

Akan tetapi, keinginan Spurs untuk mendapatkan Cech dipastikan tak akan mudah. Pasalnya, tim-tim besar Eropa seperti Paris Saint-Germain (PSG), Real Madrid, dan Arsenal juga tertarik untuk mendapatkan tanda tangan kiper berkebangsaan Ceko tersebut.

 

 

Video Populer

Foto Populer