Sukses


Rodgers: Sterling Tak Dijual!

Bola.com, Liverpool - Masa depan pemain Liverpool, Raheem Sterling yang masih belum jelas menimbulkan berbagai spekulasi dirinya akan segera meninggalkan Anfield.

Namun Manajer Liverpool, Brendan Rodgers menegaskan bahwa Sterling tidak akan meninggalkan Liverpool musim depan. Ia menilai Sterling merupakan aset berharga yang dimiliki The Reds.

"Raheem tidak akan dijual ke klub lain musim depan," tegas Rodgers. "Jika klub tidak ingin menjualnya, maka ia tak akan dijual," tambah Rodgers seperti dilansir dari Sky Sports.

Seperti diketahui sebelumnya, Sterling telah menolak perpanjangan kontrak yang disodorkan klub, padahal gaji yang ditawarkan mencapai 180 ribu poundsterling atau sekitar Rp 3 miliar per pekan.

Pemain berusia 21 tahun itu mengaku dirinya ingin hengkang lantaran ingin mendapat banyak trofi bersama klub lain. Arsenal dan Manchester City telah menunjukkan minat serius untuk memboyong pemain Timnas Inggris itu.

Sejak menembus tim inti Liverpool pada musim 2011/2012, Sterling menjadi bagian tak tergantikan di tim utama. Pemain berusia 20 tahun itu musim ini mencetak 10 gol dari 43 pertandingan.

Video Populer

Foto Populer