Sukses


Pellegrini Pede Takkan Didepak City

Bola.com, Manchester - Performa Manchester City kian merosot. Teranyar, mereka tumbang dari tim medioker, Crystal Palace. Akan tetapi, Manuel Pellegrini mengaku tidak khawatir akan masa depannya bersama The Citizens.

Bermain di Selhurst Park, Selasa (7/4/2015) dini hari WIB, City mendominasi hampir seluruh pertandingan. Memiliki 74 persen penguasaan bola dengan total 13 tendangan sudut, Crystal Palace bermain lebih efisien dengan berhasil menang 2 – 1.

Dengan kekalahan tersebut, City terlempar ke peringkat empat klasemen dan terpaut sembilan poin dari Chelsea di puncak. The Blues sendiri masih memiliki sisa satu laga lebih banyak dibandingkan City.

Hasil buruk ini membuat rumor pemecatan Pellegrini makin menguat. Dalam beberapa pekan terakhir, City terus diguncang isu pergantian pelatih. Nama-nama besar macam Pep Guardiola masuk dalam radar bidikan.

"Saya tidak pernah memiliki rasa takut tentang hal itu, saya melakukan pekerjaan saya, saya sangat senang. Tim mungkin memiliki musim yang sulit tetapi tidak pernah khawatir tentang saya.” Katanya dilansir Skysports.

Pelatih berkebangsaan Chili ini tetap pede bisa kembali bersaing untuk menjadi juara. Menurutnya, gelar masih bisa ia raih walaupun hanya mengungguli Chelsea satu atau dua poin di atas.

"Tujuh pertandingan berikutnya sangat penting. Biasanya tempat juara hanya satu atau dua poin (atas tim berikutnya), jadi kami harus terus memenangi poin sebanyak yang kami bisa.”katanya.

"Kami hanya memikirkan apa yang bisa kami lakukan dan itu adalah untuk mencoba dan memenangkan permainan kami dan di akhir musim kami akan melihat di mana kita berada di tabel klasemen." Tutup pelatih 61 tahun itu.

Selanjutnya ke Panasnya Derby Pekan Depan--->

2 dari 2 halaman

Panasnya Derby Pekan Depan

Pekan depan City akan menghadapi lawan yang lebih berat, yakni Manchester United. Laga ini akan jadi derby ke-152 di Liga Premier Inggris antara duo Manchester ini.

Pertemuan mendatang dinilai akan jadi laga yang sengit. Pasalnya saat ini, antara United dan City hanya terpaut satu poin. Jika City menang, mereka akan merebut peringkat tiga milik United. Bahkan mereka mampu merebut tempat kedua jika Arsenal tergelincir kala bersua Burnley.

Akan tetapi, Tim setan merah pun tak akan tinggal diam. Pasca menang 3 – 1 kontra Aston Villa dan 2 – 1 kontra Liverpool di dua laga terakhir, optimisme tim Van Gaal tengah naik.

Rooney dkk pun akan terdorong untuk mematahkan dominasi City atas timnya. Pasalnya, kemenangan terakhir The Red Devils atas The Citizen terjadi pada tiga tahun silam. Tepatnya pada 9 Desember 2012 di ajang Liga Premier Inggris.

Video Populer

Foto Populer