Sukses


Mourinho Bela Performa Buruk Oscar Musim Ini

Bola.com, London - Penampilan tidak konsisten gelandang Chelsea, Oscar sepanjang musim ini membuatnya mendapat kritikan tajam dari berbagai kalangan. Namun manajer The Blues, Jose Mourinho justru menyebut performa pemain asal Brasil itu tidak terlalu buruk.

Saat Chelsea mengalahkan Stoke City 2-1 di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (4/4/2015), gelandang berusia 23 tahun itu hanya tampil di babak pertama. Posisinya digantikan oleh Diego Costa saat awal babak kedua.

Mantan pelatih Real Madrid tersebut mengatakan setiap pesepak bola tentu pernah mengalami naik dan turun di dalam permainan. Hal itu yang juga terjadi dengan Oscar.

"Saya sama sekali tak melihat permainan Oscar buruk di musim ini. Dalam partai menghadapi Stoke, saya menggantinya karena kondisinya yang kurang baik. Itu adalah sebuah perbedaan besar," kata Mourinho dikutip dari Daily Star.

"Saya mempunyai rasa percaya besar terhadap setiap pemain di skuat ini sejak awal musim. Karenanya bulan krusial di April ini, harus mereka jadikan momentum untuk menjaga stabilitas tim," tambah Mou.

Saat ini Chelsea menjadi pemuncak klasemen Liga Premier Inggris dengan mengumpulkan 70 poin dari 31 laga. John Terry dan kawan-kawan hanya butuh 15 poin untuk memastikan gelar juara liga musim ini.

Video Populer

Foto Populer