Sukses


Hazard Optimistis Chelsea Juara Liga Inggris

Bola.com, London - Bintang Chelsea Eden Hazard, merasa yakin timnya dapat merengkuh gelar juara Liga Premier Inggris. Meski demikian ia tetap meminta klub asal London Barat itu tetap fokus dan memenangi semua pertandingan tersisa.

Saat ini The Blues menjadi pemuncak klasemen dengan mengumpulkan 70 poin. Mereka unggul tujuh poin dari Arsenal yang berada di bawahnya. Bahkan John Terry dan kawan-kawan masih menyisakan satu pertandingan yang belum dimainkan.

"Kami percaya dapat berada di posisi pertama Liga Primer dan menjalaninya satu per satu laga tersisa," kata Hazard dikutip dari Daily Express.

"Kami bermain sepak bola yang indah di laga terakhir melawan Stoke. Dan, sebenarnya kami pantas mencetak tiga atau empat gol di laga itu, tapi hal terpenting adalah kemenangan," imbuhnya.

Pemain asal Belgia itu pun ingin memuaskan dahaga para fans Chelsea yang telah lama menantikan tim kesayangannya meraih gelar liga. Terakhir kali The Blues mengangkat trofi Liga Premier pada tahun 2010 silam.

"Kami hanya berusaha untuk membawa pulang trofi Liga Premier ke Stamford Bridge," ujar winger bernomor punggung 10 tersebut.

Baca Juga:

Bek Senior Arsenal Puji Performa Ciamik Bellerin

Kuliti Liverpool, Arsenal Kudeta ManCity

Cahill: John Terry Siap Hadapi Ferdinand

Video Populer

Foto Populer