Sukses


Bela Falcao, Maradona: Van Gaal Itu 'Iblis'!

Bola.com, Manchester - Legenda sepak bola Argentina, Diego Maradona mengaku tak menyukai cara manajer Manchester United, Louis Van Gaal melatih salah satu pemainnya, Radamel Falcao.

Bahkan Maradona secara terang-terangan 'mencap' Van Gaal seperti 'iblis' karena perlakuannya terhadap striker timnas Kolombia itu.

"Van Gaal bukanlah pria. Ia lebih mirip seperti iblis," ketus mantan kapten timnas Argentina ini, seperti dilansir dari Metro, Sabtu (11/4/2015).

Menurut Maradona, Falcao seharusnya diberi kepercayaan dan kesempatan untuk menyesuaikan diri. Maradona menilai performa Falcao yang jauh dibawah ekspektasi tak lepas dari cedera yang dialaminya.

"Kondisi Falcao seperti ini akibat cedera parah yang dialaminya. Pindah dari Perancis ke Inggris itu sulit dan dia butuh adaptasi," tambah pria yang pernah berseragam Napoli itu.

Sejak didatangkan dari AS Monaco pada awal musim lalu, Falcao hanya mencetak empat gol dari 22 pertandingan yang dijalaninya bersama Setan Merah. Hal inilah yang membuat Van Gaal kecewa berat.

Walau sempat tampil produktif bersama timnas Kolombia dengan mencetak tiga gol dari dua laga dalam pertandingan internasional pertengahan bulan lalu, namun tetap saja hal itu tak membuat Van Gaal terkesan. Bahkan manajer asal Prancis itu ingin memulangkan penyerang berusia 29 tahun itu ke AS Monaco pada akhir musim ini.

Baca juga:

Tidak Dijual, Wenger Minta Man City Lupakan Wilshere

Falcao Mandul di MU, Garang di Kolombia

Ozil Dicerca, Legenda Arsenal Membela

Video Populer

Foto Populer