Sukses


Young: Fellaini Brilian!

Bola.com, Manchester - Pujian indah dilantunkan Ashley Young kepada rekannya di Manchester United, Marouane Fellaini. Menurutnya, Fellaini tampil brilian di partai derby Manchester.

Pada laga yang berkesudahan dengan kemenangan MU 4-2 di Stadion Old Trafford, Minggu (12/4/2015) WIB,  itu Fellaini dan Young masing-masing membukukan satu gol.

Dua gol MU lainnya di partai ini dihasilkan Juan Mata dan Chris Smalling. Adapun, sepasang gol Manchester City dicetak oleh Sergio Aguero.

"Fellaini tampil brilan. Semua orang mengatakan hal yang sama. Sejak datang ke dalam tim, dia selalu fantastis,” puji Young kepada MUTV.

Pada laga ini, pelatih City, Manuel Pellegrini, memberikan tugas khusus kepada Yaya Toure, yakni menempel ketat pergerakan Fellaini.  Menuruut Young, Pellegrini membuat kesalahan fatal karena Toure adalah tipikal gelandang serang, bukan gelandang bertahan.

"Saya sudah mengatakan sebelumnya bahwa sangat sedikit orang yang dapat menanganinya. Saya tidak berpikir Yaya Toure ingin bermain ke belakang, dia ingin berada di ujung lapangan tapi dia punya pekerjaan yang yang harus dilakukan pada Felli.”

"Ketika Felli dalam kotak penalti dan Anda dapat menemukannya, Anda pasti punya kesempatan mencetak gol,” kata Young. "Aku melihat dia di tiang jauh dan berharap ia akan berada di ujung dan mencetak angka dan, untungnya, ia berhasil melakukan itu,” tandas Young.

Baca Juga:

Pelatih Madrid Kecam Kartu Kuning Ronaldo

Ronaldo dan James Menangkan Madrid atas Vallecano

Varane Ingin Madrid Sapu Bersih Kemenangan di La Liga

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer