Sukses


Kecil Peluang Klopp Latih Klub Inggris?

Bola.com, London - Mantan pelatih Aston Villa Paul Lambert percaya kalau Juergen Klopp tidak akan merapat ke Premier League. Akan tetapi Lambert juga mengataan jika Klopp benar-benar hengkang ke tanah Inggris, dia tidak akan menemui banyak kendala.

Borussia Dortmund telah mengonfirmasi kalau Juergen Klopp akan meninggalkan klub akhir musim ini. Hal ini membuat juru racik taktik yang pernah membawa Dortmund dua kali juara Bundesliga dan menempati posisi runner-up Liga Champions musim 2013-2014 tidak akan berada lagi di bangku cadangan ''Die Borussen" musim depan.

"Saya tidak percaya dia akan melatih di Inggris, bahkan jika dia tidak akan melakukannya sepanjang karier kepelatihannya maka itu tidak akan mengagetkan saya. Juergen memang sangat diinginkan klub-klub dari banyak negara dan ia akan mengangkat pamor yang bisa mendapatkan tanda tangannya," ucap Lambert kepada BBC Radio 5 Live.

Namun Lambert yang sempat mengantarkan Dortmund meraih gelar Liga Champions 1997 itu kemudian menyatakan kalau Klopp akan cocok berada di Premier League.

"Jika anda bertanya apakah dia akan datang ke Inggris? Saya pikir ia akan cocok karena Juergen fasih berbahasa Inggris, dia orang yang pintar. Saya pikir ia akan memberikan efek positif bagi Premier League dengan cara dia melatih."

"Dia punya mentalitas pelatih Inggris dan saya pikir ia akan menemui masalah beradaptasi dengan sepak bola di sini."

Pada pengujung 2014 lalu memang sangat santer berita bahwa bos Arsenal, Arsene Wenger, telah berpikir untuk menyerahkan tongkat estafet kepada Klopp.

 

Baca Juga:

PSG vs Barcelona: Kans Tim Catalan Curi Kemenangan

Blanc: PSG Tak Tahu Cara Hentikan Messi

Bintang Madrid Optimistis Bungkam Atletico di Leg Kedua

 

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer