Sukses


Liverpool Siap Salip MU Dapatkan Bintang PSV

Bola.com, Liverpool - Liverpool dikabarkan siap menyalip Manchester United dalam upaya mendatangkan pemain bintang PSV Eindhoven, Memphis Depay.

Seperti diberitakan sebelumnya, PSV dan MU sejauh ini telah sepakat soal harga transfer Depay sebesar 25 juta euro atau Rp 365 miliar.

Namun, Liverpool bisa saja meyakinkan sang pemain untuk berseragan The Reds musim depan dengan menawarkan harga yang lebih tinggi.

"Kami telah menetapkan harga untuk Depay sebesar lebih dari 25 juta euro. Kami akan melepas Depay jika ada klub yang memberikan penawaran sebesar itu," kata general manajer PSV, Toon Gerbrands.

"Depay harus terlebih dahulu mencapai kesepakatan dengan klub yang mengincarnya dan jika klub itu bersedia membayar biaya transfer maka mereka dapat endapatkan Depay dengan cepat," tambah dia.

Pemain berkebangsaan Belanda itu digadang-gadang akan menggantikan posisi Raheem Sterling yang memutuskan menolak memperpanjang konraknya di Liverpool.

Depay tampil gemilang bersama PSV Eindhoven musim ini. Pemain berusia 21 tahun itu sukses mengantarkan klubnya menjuarai Eredivisie berkat kontribusi 26 gol dari 37 pertandingan.

 Baca juga :

Fabregas Bertekad Kubur Mimpi Arsenal Juarai Liga Inggris

Tampil Ciamik, Rossi Berjaya di MotoGP Argentina

Ingin Selamatkan Sepak Bola, Ketum KOI Minta PSSI Introspeksi

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer