Sukses


MU Siap Jadikan De Gea Kiper Termahal di Dunia

Bola.com, Manchester - Manchester United dilaporkan siap menaikkan gaji kiper David de Gea. Tak tanggung-tanggung Setan Merah rela merogoh kocek hingga 200 ribu poundsterling atau setara Rp 3,9 miliar per pekan!

Strategi ini dilakukan menejemen klub agar de Gea tetap bertahan di Old Trafford dan tidak menerima pinangan Real Madrid musim depan.

Jika de Gea benar-benar menerima tawaran gaji fantastis dari MU ini maka kiper berkebangsaan Spanyol itu akan menjadi penjaga gawang dengan bayaran termahal di dunia, bersanding dengan kiper Bayern Muenchen, Manuel Neuer.

Sejauh ini de Gea belum memberikan keputusan terkait masa depannya di Old Trafford meski kontrak eks kiper Atletico Madrid ini akan berakhir pada musim panas tahun depan. De Gea pun memberi indikasi ketertarikannya bergabung dengan El Real musim depan.

Manajer Setan Merah, Louis van Gaal mengaku pasrah jika nantinya pemain bintangnya itu meninggalkan United.

"Anda harus menanyakannya kepada de Gea, bukan saya. Ia harus menandatangani. Kami sudah menawarkannya banyak uang," kata van Gaal.

"Pada akhirnya, pemain yang memutuskan bukan manajer atau klub yang ingin menjual. Pasar juga memengaruhi. Tak mudah untuk menuntaskan keputusan yang sudah Anda buat. Sebab pemain yang menjadi bos, bukan manajer," tutup manajer asal Belanda itu.

Baca juga:

Tujuh Fakta Menarik Duel West Brom vs Liverpool

Angkuhnya Rodgers: Tak Ada Pelatih Sehebat Saya di Liverpool

Ronaldo Hadiahi Jersey ke Suporter Cilik yang Kena Hantam Bola

Video Populer

Foto Populer