Sukses


Depay: Gabung MU? Itu Bohong!

Bola.com, Eindhoven - Bintang PSV Eindhoven, Memphis Depay membantah dirinya bakal segera bergabung dengan raksasa Inggris, Manchester United pada musim depan. Depay menegaskan, hingga kini ia tetap pemain PSV.

Depay mulai santer diberitakan bakal dibeli MU berbekal penampilan ciamiknya bersama PSV musim ini. Winger berusia 21 tahun itu menjadi aktor penting keberhasilan PSV menjuarai Eredivisie musim ini. Ia juga menjadi pemain tersubur di kompetisi kasta tertinggi Belanda itu bermodalkan raihan 21 gol.

Ketajamannya tersebut yang lantas membuat tim berjuluk Setan Merah tertarik merekrutnya. Pasalnya, MU kini sedang mengalami krisis lini depan usai dua bomber haus gol Setan Merah, Robin van Persie dan Radamel Falco melempem.

Dikabarkan The Suns tinggal selangkah lagi gabung MU, Depay justru menampiknya. "Itu tak benar. Saya tak bisa mengatakan apapun saat ini," kata Depay seperti dikutip dari Fox Sports.

"Kita akan lihat apa yang terjadi nanti, tapi saya tahu diri saya saat ini tak ada apa-apa jadi saya bisa katakan kepada Anda bahwa memang tak ada apa-apa," pungkas Depay.

Baca juga:

Video Gocekan Maut Hazard, Bikin Lawan Mati Kutu

Dominan, Liverpool Belum Mampu Jebol Gawang West Brom

Dikritik Liverpudlian, Sterling Masa Bodoh

Video Populer

Foto Populer