Sukses


Hazard Sabet Gelar Pemain Terbaik Liga Premier Inggris

Bola.com, London - Pemain sayap Chelsea, Eden Hazard berhasil meraih pemain terbaik Liga Premier Inggris tahun ini versi Asosiasi Pesepakbola Profesional (PFA). Gelar tersebut semakin menegaskan kebintangan Hazard di Liga Premier Inggris.

Hazard merengkuh gelar PFA mengalahkan bintang muda Tottenham Hotspur Harry Kane yang dinobatkan sebagai Pemain Muda Terbaik dan kiper tangguh Manchester United David de Gea yang tampil gemilang sepanjang musim ini. Selain Kane dan De Gea, rekan setim Hazard Diego Costa, Philippe Coutinho (Liverpool), dan Alexis Sanchez (Arsenal) juga masuk nominasi.

Pemain berusia 24 tahun telah mencetak 18 gol di semua kompetisi bagi klub London Barat. Hazard juga berandil besar atas sukses Chelsea memenangkan Piala Liga Inggris. Dan, kini bersama winger lincah asal Belgia, Chelsea tinggal selangkah lagi meraih gelar Liga Premier Inggris yang terakhir kali diraih tahun 2010 lalu.

"Saya sangat senang, Jose (Mourinho) memungkinkan saya bermain, kita berbicara kadang-kadang bersama-sama dan ketika saya di lapangan saya tahu apa yang harus saya lakukan, ini adalah yang paling penting," kata Hazard.

Peraih gelar Pemain Muda Terbaik tahun lalu juga mengungkapkan penghargaan tersebut bukan tujuan utamanya saat ini. Fokusnya adalah membawa Chelsea sebagai tim yang hebat dan memenangkan banyak gelar.

"Kami hampir juara, mungkin ini adalah kuncinya," ungkap Hazard.

Baca Juga :

Lini Depan Tumpul, Liverpool Butuh Striker Baru

Dipermalukan Everton, Van Gaal Nilai MU Kalah

Bintang Arsenal : Ayo Bantu Wenger Bungkam Mourinho!

Video Populer

Foto Populer