Sukses


Tampil Oke, Chicharito Tetap Tak Masuk Rencana Van Gaal

Bola.com, Manchester - Javier 'Chicharito' Hernandez perlahan mulai menunjukkan kemampuan terbaiknya. Ia tampil gemilang di beberapa laga terakhir bersama Real Madrid.

Pemain pinjaman Manchester United itu sukses mencetak satu-satunya gol kemenangan Los Blancos atas Atletico Madrid di leg kedua perempatfinal Liga Champions.

Teranyar, Chicharito mampu menjaringkan dua gol ketika Real Madrid memetik kemenangan 4-2 atas Celta Vigo pada laga akhir pekan lalu. Hal ini membuat pelatih El Real, Carlo Ancelotti perlahan mulai memberi kepercayaan kepada pemain asal Meksiko itu.

Meski demikian, performa oke yang ditunjukkan Chicharito, nyatanya tak membuat manajer Setan Merah, Louis van Gaal tergoda untuk memulangkannya ke Old Trafford. Bahkan manajer berkebangsaan Belanda itu menegaskan telah menutup pintu untuk Chicharito.

"Masa depan Chicharito? Saya sudah membuangnya," ucap Van Gaal dengan nada ketus seperti dilansir Marca.

Menurut van Gaal permainan impresif yang ditampilkan Chicharito pada pekan lalu bersama Madrid tidak berarti dia akan menemukan tempat di MU musim depan.

"Ketika Anda mencetak gol seperti yang baru saja dilakukannya di Madrid, apa yang Anda pikirkan berbeda dengan saya," ucap van Gaal.

Masa depan Chricharito memang masih belum jelas hingga saat ini. Sang pemain belum bisa memastikan apakah bertahan di Madirid atau kembali ke Manchester United pada musim depan.

Sejauh ini, Chricharito telah mencetak delapan gol dari 26 pertandingan di seluruh ajang kompetisi bersama Real Madrid.

 Baca juga:

Pellegrini: Tak Masalah City Akhiri Musim di Posisi Dua

Tekad Membara Sanchez Bawa Arsenal Juara

Gerrard dan Lampard Dianugerahi PFA Merit Award

Video Populer

Foto Populer