Sukses


Glen Johnson Mantap Tinggalkan Liverpool

Bola.com, Liverpool - Full-back Liverpool, Glen Johnson, memastikan diri meninggalkan klubnya di akhir musim meski belum mengetahui klub mana yang bakal menjadi pelabuhan kariernya.

Salah satu klub yang dihubungkan media-media dengan pria asal Inggris itu adalah Roma. Giallorossi dikabarkan tak puas dengan kualitas bek kiri yang sudah ada, belum lagi Maicon kerap kali mengalami cedera.

"Tentu saja saya akan pergi di akhir musim nanti karena saya tidak terikat kontrak lagi. Saya tidak berpikir situasi yang sedang dialami akan berubah tetapi kita hanya bisa menunggu dan melihat," papar Johnson kepada Liverpool Echo.

Pesepak bola berusia 30 tahun itu hanya bermain di total 17 pertandingan. Jam bermainnya melorot drastis bila dibandingkan dengan dua musim sebelumnya (36 dan 29 laga).

"Saya selaku berperilaku profesional sepanjang musim, selalu ingin bermain dan itu tetap ada dalam diri ini. Saya masih berpeluang tampil di empat laga lagi dan setelah itu mari kita lihat apa yang terjadi di musim panas."

Beberapa waktu yang lalu, agen Johnson menyatakan kalau Roma akan menjadi klub yang ideal bagi kliennya.

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer