Sukses


MU vs WBA: Batu Loncatan Kebangkitan Setan Merah

Bola.com, Manchester - Manchester United memiliki misi besar saat menghadapi West Bromwich Albion di Old Trafford, Sabtu (2/5/2015). Pasukan Setan Merah bertekad menjadikan WBA batu loncatan kebangkitan usai kalah secara beruntun di dua partai terakhir.

Dua kekalahan tersebut membuat tim Setan Merah bercokol di posisi keempat. Persaingan untuk memperebutkan tiket ke Liga Champions masih terbuka mengingat Liverpool, yang berada di urutan kelima, hanya berjarak tujuh poin.

Padahal sebelum dikalahkan Chelsea, MU sempat menang di empat laga secara beruntun. Meski masih relatif aman di empat besar, pendukung United tentu tidak sabar lagi melihat timnya kembali menang.

 Hal tersebut bisa mereka wujudkan di laga melawan West Brom, yang kini duduk di peringkat 13 dengan 37 angka.

“Seperti yang saya katakan sebelumnya, kami berada di tahapan akhir musim ini dan kami harus mencoba untuk memenangkan laga tersisa. Tujuannya adalah untuk mendapatkan empat kemenangan di empat laga terakhir Liga Primer,” tulis Juan Mata di blog pribadi.

“Kami semua ingin bermain di Liga Champions musim depan dan, untuk mendapatkan itu, kami harus kembali ke jalan yang tepat dengan performa bagus dan hasil bagus. Kami tidak boleh kalah lagi,” ia menambahkan.

The Baggies tercatat hanya menang satu kali di lima pertandingan terakhir yang mereka mainkan. Sempat bangkit dan menang 2-0 atas Crystal Palace, pasca kalah di tiga laga beruntun, tim hanya bisa bermain imbang tanpa gol kala menjamu Liverpool di kandang sendiri.

"Kami masih membutuhkan tambahan poin agar tak terdegradasi. Kami adalah kuda hitam di partai manapun," tutur pelatoh Tony Pulis seperti dilansir Express.

"Setiap pemain harus bermain untuk masa depan mereka. Ini adalah partai hidup dan mati. Saya memiliki beberapa pemain yang mengalami cedera dan hal ini sangat mengecewakan," ia memungkasi.

West Brom tengah berada dalam kondisi yang cukup bagus jelang lawatan ke Old Trafford. Tercatat, hanya Ben Foster yang masih harus menerima perawatan akibat cedera.

Namun lain ceritanya dengan United. Tim Setan Merah masih harus bermain tanpa Michael Carrick, Marcos Rojo, Phil Jones, dan Rafael. Sementara itu, kondisi kapten Wayne Rooney masih meragukan.

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/866661/original/052601800_1430549130-Manchester_United_vs_West_Bromwich_Albion.jpg

Video Populer

Foto Populer