Sukses


Bek Chelsea Tolak Barcelona dan Madrid

Bola.com, London - Performa impresif Cesar Azpilicueta bersama Chelsea membuat Barcelona dan Real Madrid tertarik memakai jasanya. Akan tetapi, Azpilicueta tak tertarik gabung ke salah satu klub tersebut karena masih kerasan di Chelsea.

Bek asal Spanyol tersebut mulai berseragam The Blues pada 2012 lalu. Sejak saat itu, Azpilicueta langsung menjadi sosok penting di sisi kiri pertahanan. Bahkan, dia sukses menggusur posisi bek senior, Ashley Cole.

Selain itu, Azpilicueta juga turut berkontribusi membawa Chelsea merengkuh tiga gelar juara, termasuk trofi Liga Premier Inggris musim 2014/2015.

Melihat penampilan mantan pemain Marseille ini yang bersinar bersama skuat Si Biru, Barcelona dan Real Madrid kepincut meminangnya. Bahkan kabarnya, manajemen Barca dan Madrid siap mengajukan penawaran kepada Chelsea di bursa transfer awal musim depan.

Sayang, keinginan keduanya tidak bakal terealisasi. Pasalnya, Azpilicueta belum berniat untuk angkat kaki dari Stamford Bridge.

"Saya tidak memikirkan apapun selain bertahan di Chelsea," ujar Azpilicueta seperti dilansir Tribalfootball.

"Saya tidak memikirkan mengenai (kembali) ke Spanyol. Saya berada di tim terbaik di Inggris, saya tidak memikirkan bermain di manapun," paparnya.

Baca Juga:

Madrid Paling Sering Ancam Gawang Lawan, Sinyal Buruk Buat Juve?

Gelandang PSG Jagokan Barcelona Juara Liga Champions

Ronaldo Bukan Eksekutor Tembakan Bebas Terbaik Musim Ini

Video Populer

Foto Populer