Sukses


Pellegrini Minta Man. City Boyong 'Lionel Messi'

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, menegaskan klubnya harus menemukan "Lionel Messi" agar bisa bersaing dengan Barcelona.

Pria asal Cile itu percaya kalau Barcelona adalah contoh bagi The Citizens dan menegaskan keinginannya untuk menambah talenta kelas dunia ke dalam skuadnya di bursa transfer awal musim nanti. Paul Pogba, Kevin de Bruyne, dan Raheem Sterling dianggap sebagai para pemain yang memiliki potensi menjadi sebesar Messi.

Dalam dua musim terakhir, Barcelona sukses mendepak City dari Liga Champions. Menanggapi realita tersebut, Pellegrini mengatakan timnya harus membangun kekuatan baru.

"Pertama-tama kami harus menemukan Messi di tim ini, dia memberikan perbedaan seperti halnya Ronaldo di Real Madrid. Proyek yang diusung klub ini adalah berkembang setiap tahun di semua departemen pengembangan pemain muda dan tim utama."

"Barca tak hanya punya Messi, mereka punya Luis Suarez, Neymar, Sergio Busquets, Andres Iniesta. Sedangkan Real Madrid and Bayern punya sampai enam pemain hebat."

Peraturan Financial Fair Play membuat City tak bisa belanja jor-joran tahun lalu dan dia pun berharap Sergio Aguero bisa memangkas jarak yang ada antara City dengan Barca.

"Saya pikir penting bagi kami untuk menganalisa apa yang terjadi musim ini dan mencoba mencari cara untuk berkembang. Kami sudah punya Kun Aguero dan mudah-mudahan tahun depan dia bersama rekan-rekannya bisa tampil lebih hebat lagi seperti para pemain Barcelona," demikian Pellegrini.

Baca berita-berita terbaru Manchester City dengan mengklik tulisan ini!

Baca Juga:

Bintang Liverpool Akui Sulit Berikan Penghormatan untuk Chelsea

Pelatih Liverpool Puji Chelsea

Jadwal Lengkap Liga Premier Pekan ke-36

Video Populer

Foto Populer