Sukses


Swansea vs Man City : Yaya Toure Starter

Bola.com, Swansea - Swansea City akan menjamu Manchester City di Stadion Liberty dalam lanjutan pertandingan Liga Premier Inggris, Minggu (17/5) malam WIB. Man City menghadapi laga ini dengan membawa misi mengamankan posisi runner-up dari kejaran Arsenal.

Meladeni Swansea, manajer The Citizen Manuel Pellegrini hanya melakukan satu perubahan dalam susunan pemain yang diturunkan saat mengalahkan QPR 6-0, pekan lalu.

Gelandang andalan Yaya Toure yang bermain dari bangku cadangan melawan QPR kali ini diturunkan oleh Pellegrini sejak menit pertama. Bintang asal Pantai Gading menggantikan posisi Fernando.

Di sektor gelandang serang, trio James Milner, Frank Lampard, dan David Silva akan menyokong pergerakan Sergio Aguero yang bermain sebagai striker tunggal dalam formasi 4-2-3-1.

Sedangkan mantan striker Swansea Wilfried Bony harus bersabar untuk beraksi melawan mantan timnya. Ia hanya ditempatkan di bangku cadangan dalam duel di Stadion Liberty ini.

Sementara itu, manajer Swansea Garry Monk menurunkan strikernya Bafetimbi Gomis sebagai starter untuk pertama kalinya sejak sebulan terakhir. Di sisi lain, perubahan lain yang dilakukan Monk yakni dengan memasukan Jazz Richards menggantikan posisi Angel Rangel yang cedera.

Susunan Pemain
Manchester City (4-2-3-1)
Hart; Zabaleta, Demichelis, Mangala, Kolarov, Toure, Fernandinho, Milner, Lampard, Silva, Aguero

Swansea City (4-2-3-1)
Fabianski, Richards, Fernandez, Williams, Taylor, Cork, Shelvey, Dyer, Sigurdsson, Montero, Gomis

Baca berita-berita terbaru Manchester City dengan mengklik tulisan ini!

Video Populer

Foto Populer