Sukses


Susunan Pemain Arsenal vs West Brom : Andalkan Ketajaman Walcott

Bola.com, London - Arsenal menjamu West Bromwich Albion dalam lanjutan pekan ke-38 Liga Premier di Stadion Emirate, Minggu (24/5) malam WIB. Manajer Arsenal, Arsene Wenger memasang Theo Walcott di lini depan.

Wenger menerapkan formasi 4-2-3-1 dengan menempatkan Walcott sebagai penyerang tunggal. Trisula gelandang maut, Alexis Sanchez, Mesut Oezil, dan Jack Wilshere dipasang tepat dibelakang Walcott untuk menyerang dari lini kedua.

Francis Coquelin dan Santi Cazorla diplot sebagai dinamo di lini tengah. Sedangkan empat bek sejajar Kieran Gibbs, Gabriel Paulista, Per Mertesacker, dan Hector Bellerin akan menjadi palang pintu terakhir sebelum penyerang West Brom berhadapan dengan David Ospina.

Sementara itu di kubu tim tamu manajer West Brom, Tony Pulis menerapkan formasi 4-3-3. Tiga penyerang, Callum McManaman, Saido Berahino, dan Chris Brunt akan diandalkan untuk mendobrak pertahanan MU.

Sedangkan di lini tengah Darren Fletcher tetap dipasang sebagai jenderal dan Boaz Myhill tetap mengisi posisi penjaga gawang.

Susunan Pemain:

Arsenal: Ospina; Mertesacker, Gibbs, Paulista, Bellerin, Oezil, Cazorla, Wilsher, Coquelin, Sanchez, Walcott

West Brom: Myhill; Olsson, Lescott, McAuley, Dawson, Morrison, Fletcher, Yacob, Brunt, McManaman, Berahino

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer