Sukses


Man City vs Southampton : Andalkan Poros Toure-Lampard-Aguero

Bola.com, Manchester - Manchester City tetap turun dengan kekuatan terbaiknya saat menjamu Southampton meski telah  memastikan tiket ke Liga Champions musim depan. Seperti di beberapa laga sebelumnya, manajer Manuel Pellegrini kembali mengandalkan Sergio Aguero untuk mengisi posisi sebagai targetman.

Striker bertubuh kekar asal Argentina itu akan bekerja sama dengan David Silva dan Yaya Toure untuk menghadirkan kemenangan pada partai terakhir Man City di Stadion Etihad, Minggu (24/5) malam WIB.

Bukan itu saja, bermain di kandang juga menjadi kesempatan emas bagi Aguero untuk menambah pundi-pundi golnya yang sejauh ini sudah mencapai angka 25.

Sementara itu, Southampton yang tampil mengejutkan sepanjang musim ini amat berharap bisa menyulitkan The Citizen yang akan bermain di hadapan publik sendiri.

Manajer tim Ronald Koeman akan mengandalkan ketajaman striker jangkung asal Italia Graziano Pelle. Selain Pelle, arsitek tim asal Belanda akan bertumpu kepada kecepatan pemain asal Senegal Sadio Mane.

Susunan Pemain
Manchester City (4-2-3-1)
Hart; Zabaleta, Demichelis, Mangala, Kolarov; Toure, Fernandinho, Milner, Lampard, Silva; Aguero

Southampton (4-2-3-1)
Davis; Clyne, Fonte, Alderweireld, Bertrand; Wanyama, Davis, Long, Duricic, Mane; Pelle

Video Populer

Foto Populer