Sukses


Babak I : Lampard Bawa Man City Ungguli Southampton

Bola.com, Manchester - Manchester City menutup babak pertama kontra Southampton dengan keunggulan tipis 1-0 di Stadion Etihad, Minggu (24/5) malam WIB. Gelandang Frank Lampard menjadi pembeda bagi The Citizen di babak pertama berkat gol yang dicetaknya.

Pertandingan kedua tim berjalan dalam tempo tidak terlalu cepat di awal babak pertama. Kedua tim beberapa kali mendapatkan peluang namun tidak sampai merepotkan penjaga gawang.

Peluang terbaik bagi Man City baru datang pada menit ke-22 saat Sergio Aguero menerima umpan terobosan namun tembakannya masih tinggi di atas mistar gawang Southampton.

Dua menit berselang, Yaya Toure punya peluang menjebol gawang Southampton andai Kelvin Davis tidak melakukan penyelamatan gemilang.

Gol yang ditunggu-tunggu Man City akhirnya datang di menit ke-31. Gelandang berpengalaman Frank Lampard berhasil menjebol gawang tim tamu lewat tendangan terarah kaki kiri seusai memanfaatkan umpan James Milner.

Dua menit pasca gol Lampard, Aguero berpeluang menggandakan skor menjadi 2-0 andai lebih dingin menyelesaikan peluang saat berhadapan satu lawan satu dengan Davis.

Memasuki lima menit terakhir, Man City terus menunjukkan superioritasnya sedangkan Southampton tidak tampil tenang seperti di awal-awal babak pertama. Meski begitu, tidak ada gol lagi yang tercipta di babak pertama dan Man City harus puas dengan keunggulan 1-0.

Susunan Pemain
Manchester City (4-2-3-1)
Hart; Zabaleta, Demichelis, Mangala, Kolarov; Toure, Fernandinho, Milner, Lampard, Silva; Aguero

Southampton (4-2-3-1)
Davis; Clyne, Fonte, Alderweireld, Bertrand; Wanyama, Davis, Long, Duricic, Mane; Pelle

Video Populer

Foto Populer