Sukses


Wenger: Saya Bangga dengan Arsenal

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger mengaku senang dengan keberhasilan timnya menjuarai Piala FA musim 2014/2015. Ia menyebut permainan Arsenal sangat membanggakan.

The Gunners sukses melibas Aston Villa dengan skor telak 4-0 di partai final yang berlangsung di Stadion Wembley, Sabtu (30/5) malam WIB. Empat gol Meriam London masing-masing diciptakan oleh, Theo Walcott (40'), Alexis Sanchez (50'), Per Mertesacker (62') dan Olivier Giroud (90+3).

"Kami telah menunjukkan bahwa Arsenal adalah tim hebat dan bisa mengendalikan tekanan. Saya mengucapkan selamat kepada pemain, staf dan para fans. Kami sangat senang hari ini," kata Wenger seperti dikutip dari BBC.

Meski menang, manajer berkebangsaan Prancis tersebut ternyata juga mengakui sempat kesulitan untuk menentukan pemain inti pada pertandingan ini.

"Saya sempat kesulitan untuk memilih tim, tapi ketika kepercayaan dan semangat sedang bagus itu sangat membantu. Saya sangat bangga dengan tim. Seluruh pemain melakukan tugasnya dengan baik dan jika saya pribadi bisa melakukan dengan baik maka itu akan lebih baik lagi," jelas Wenger.

"Saya masih memiliki sisa dua tahun kontrak bersama Arsenal dan masih lapar gelar juara. Saya akan melalukan tugas dengan baik," pungkas mantan pelatih AS Monaco ini.

Arsenal berhasil mempertahankan gelar Piala FA yang mereka raih tahun lalu. Keberhasilan ini juga membuat The Gunners menjadi klub yang meraih gelar Piala FA terbanyak dengan 12 trofi.

Baca juga:

Benamkan Villa, Arsenal Pertahankan Trofi Piala FA

Menit ke-50, Alexis Sukses Gandakan Keunggulan Arsenal

Barcelona Pantang Remehkan Athletic Bilbao

Video Populer

Foto Populer