Sukses


Mourinho Jamin Cuadrado Tetap di Chelsea

Bola.com, London - Gelandang Chelsea, Juan Cuadrado santer disebut bakal angkat kaki dari Stamford Bridge di bursa transfer awal musim depan. Akan tetapi, manajer The Blues, Jose Mourinho, menjamin jika Cuadrado tidak akan hengkang ke klub lain.

Gelandang timnas Kolombia itu dipinang Chelsea dari Fiorentina pada bursa Februari tahun ini dengan mahar yang mencapai 23,3 juta poundsterling. The Blues menggaet Cuadrado demi memperkuat lini tengah.

Akan tetapi, pemain 27 tahun tersebut lebih banyak duduk di bangku cadangan. Dia kalah bersaing dengan Oscar, Willian, hingga Eden Hazard.

Bakat gemilang Juan Cuadrado yang disia-siakan Chelsea membuat sejumlah klub besar tertarik memboyong si pemain. Dua klub Serie A, AS Roma dan Internazionale Milan kepincut memakai servis Cuadrado.

Sayangnya, keinginan Roma dan Inter tidak akan menjadi kenyataan. Pasalnya, Jose Mourinho menyebut Juan Cuadrado tak akan hengkang ke klub manapun di bursa transfer musim panas tahun ini.

"Cuadrado tidak akan pergi kemana pun pada musim panas ini. Publik belum mengetahui kemampuan Cuadrado yang sebenarnya. Saya telah sering melihatnya bermain ketika kami berdua di Italia, saya di Inter dan dia di Udinese," ujar Mourinho.

"Karena itu, saya banyak berharap kepadanya untuk musim depan. Saya berharap di Copa America dia bisa mendapatkan kembali harga dirinya, egonya dan dia memiliki suka cita untuk bermain," tukas manajer asal Portugal itu seperti dilansir Sportsmole.

Di musim ini, Juan Cuadrado hanya tampil di 14 pertandingan bersama Chelsea dan tidak pernah sekalipun mencatatkan namanya di papan skor.

Baca Juga:

Chelsea Tertarik Tebus Higuan dari Napoli

Arsenal Takkan Hamburkan Dana Seperti Chelsea dan Liverpool

Chelsea Kehilangan Tiga Pemain di Musim Baru

 

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Juan Cuadrado adalah pemain sepak bola Profesional asal Kolombia yang sekarang membela Chelsea
    Juan Cuadrado adalah pemain sepak bola Profesional asal Kolombia yang sekarang membela Chelsea
    Juan Cuadrado adalah pemain sepak bola Profesional asal Kolombia yang sekarang membela Chelsea

    Juan Cuadrado

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer