Sukses


Jadi Pelatih Baru Newcatle, McClaren Siap Belanja Pemain Mahal

Bola.com, Newcastle - Newcastle United menunjuk Steve McClaren sebagai manajer baru klub. Mantan manajer timnas Inggris itu menyetujui kontrak selama tiga tahun dan bisa diperpanjang hingga delapan tahun.

Pria berusia 54 tahun tersebut menggantikan posisi juru taktik sementara The Magpies John Carver, yang telah menangani Newcastle sejak bulan Desember lalu.

"Saya bangga bisa diangkat menjadi pelatih kepala Newcastle United. St James Park seperti Kathedral pada Sabtu sore, sebuah simbol bagi kota dan saya senang diberi kesempatan melatih klub ini," kata McClaren dikutip dari situs resmi Newcastle.

Setelah ditunjuk sebagai juru taktik McClaren langsung meminta pihak manajemen klub menggelontarkan dana berlimpah untuk memboyong pemain baru. Langkah tersebut dilakukan agar timnya bisa bersaing dengan klub lain di Liga Premier Inggris.

"Saya sudah mengobrol dengan pemilik klub agar membeli pemain baru. Ini merupakan hal yang penting. Dengan cara itu kami bisa memperbaiki kekuatan tim," ujarnya.

"Jika hanya mengandalkan skuat yang ada di klub ini tidak akan banyak perubahan. Saya pastikan akan merekrut pemain-pemain yang dibutuhkan tim," tambah pria berpaspor Inggris tersebut.

Baca Juga:

Bintang Wolfsburg Akui Diincar Manchester City

West Ham Dapatkan Jasa Bintang Sampdoria

Lewati Madrid dan Bayern, MU Kini Klub Merk Termahal

Video Populer

Foto Populer