Sukses


Wilshere Emoh Pindah dari Arsenal

Bola.com, London - Bintang Muda Arsenal Jack Wilshere menegaskan emoh meninggalkan Stadion Emirates di musim depan. Sebab ia menilai klub asal kota London itu mempunyai jasa besar dalam kariernya.

Manchester City dikabarkan sangat ingin memboyong pria asal Inggris tersebut. Bahkan manajemen The Citizens telah menyediakan uang besar demi mendapatkan tanda tangan Wilshere.

"Saya pastikan tidak akan pergi kemanapun hanya karena saya pemain binaan klub. Saya berharap diinginkan klub, saya ingin diinginkan Arsenal," kata Wilshere dikutip dari Sports Mole.

"Saya sudah dewasa di Arsenal. Selama ini Arsenal menginginkan saya, jadi saya senang ada di sini," tambahnya.

Kehadiran pemain berusia Wilshere diproyeksikan guna menambah kuota pemain Inggris yang ada di City. Pasalnya, skuat arahan Manuel Pellegrini tersebut ditinggal oleh James Milner dan Frank Lampard.

Selain City, dua klub besar di Liga Premier Inggris yakni Manchester United dan Chelsea juga ikut memburu pemain Arsenal berusia 23 tahun tersebut.

Walau punya kualitas Wilshere punya problem cedera kambuhan. Hal ini yang membuat Arsene Wenger kurang begitu suka ke sang pemain, yang kerap absen di laga-laga krusial bagi Arsenal.

Baca Juga:

Arsenal Dapatkan Peter Cech Pekan Depan

Tolak Arsenal, Bintang Porto Berlabuh di AC Milan

Mertesacker Kagum Potensi Wonderkid Arsenal

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer