Sukses


Falcao Kian Dekat, Ini Reaksi Penggawa Chelsea

Bola.com, Santiago - Radamel Falcao kian dekat dengan Chelsea. Dari kabar yang dilansir BBC, The Blues tinggal selangkah lagi mendapatkan Falcao dengan skema pinjaman selama satu musim. Sontak kehadiran striker 29 tahun tersebut disambut gembira oleh para penggawa Chelsea yang bermain di Copa America

Falcao yang saat ini tengah membela Kolombia dalam ajang Copa America 2015 di Cile, hanya mencetak empat gol dari 29 penampilan bersama Manchester United musim lalu. Performa buruk tersebut membuat MU batal merekrut El Tigre yang dibanderol 43,2 juta poundsterling (Rp 902 miliar) oleh AS Monaco.

Situasi ini langsung dimanfaatkan Chelsea yang membutuhkan striker tajam untuk menggantikan posisi Didier Drogba. Saat ini, detail kesepakatan yang akan meresmikan kepindahan Falcao ke Stamford Bridge masih dibereskan.

Ditanya soal kabar tersebut, Falcao yang ditemui wartawan di mixed zone pasca Kolombia menang 1-0 atas Brasil di Copa America, Kamis (18/6) tak memberikan jawaban negatif.

"Saya hanya fokus kepada Copa Amerika, staff saya sedang mengurusi hal tersebut. Transfer itu bisa terjadi, media akan mengetahuinya dalam waktu dekat," ucap Falcao singkat.

Berangkat dari pernyataan mantan juru gedor Atletico Madrid itulah, media-media lantas mencoba mencari tahu bagaimana reaksi para penggawa Chelsea. Ada tiga pemain yang dicari tahu pendapatnya, Filipe Luis, Willian dan Juan Cuadrado. Seperti apa pendapat mereka tentang Falcao?

"Saya sudah bermain bersama Falcao saat di Atletico. Saya tidak tahu apakah transfernya sudah resmi atau belum tapi yang pasti dia akan membawa klub ini membawa banyak titel juara," kata Filipe Luis.

"Dia striker yang hebat dan tahu caranya mencetak gol. Saya yakin dia akan bahagia di Chelsea dan bisa menuai sukses," sambut Willian.

Berikut ini, video yang berhasil didapatkan Bola.com, terkait reaksi para pemain Chelsea terkait Falcao.

 

Baca juga :

Falcao Tak Sulit Lupakan Momen Buruk di MU

Demi Gabung Chelsea, Falcao Rela Dipotong Gaji

Resmi, Manchester United Lepas Falcao

Video Populer

Foto Populer