Sukses


Waduh, Balotelli Akan Ditendang Liverpool

Bola.com, Liverpool - Liverpool dikabarkan akan menjual Mario Balotelli pada bursa transfer musim panas ini. Langkah itu terpaksa diambil The Reds karena Balotelli tampil buruk di sepanjang musim 2014-2015.

Menurut laporan The Sun, klub-klub besar Turki siap saling sikut untuk mendapatkan tanda tangan Balotelli. Mereka adalah Trabzonspor, Galatasaray, Besiktas dan Fenerbahce.

Tetapi klub Turki tersebut tidak ada yang mau mengeluarkan dana besar untuk mendapatkan Balotelli. Sehingga membuat klub juara lima kali Liga Champions itu akan merugi.

Penyerang asal Italia itu datang ke Anfield dengan biaya 19,2 juta poundsterling (Rp 382 miliar) dari AC Milan. Kehadirannya diharapkan bisa menggantikan peran Luis Suarez yang hengkang ke Barcelona pada musim panas tahun lalu.

Namun, harapan itu batal terwujud karena Balotelli bermain di bawah ekspetasi klub. Tercatat selama satu musim berseragam The Reds, ia hanya bisa mencetak empat gol di semua ajang yang diikutinya.

Melihat hal itu pihak manajemen pun kesal. Sehingga akan melego Balotelli dalam waktu dekat. Apalagi Liverpool di bursa transfer musim panas ini telah resmi mendapatkan pemain bertipe menyerang seperti Roberto Firmino, dan Danny Ings.

Baca Juga:

Balotelli Tetap di Liverpool Musim Depan

Surat Terbuka Si Bengal Balotelli untuk Gerrard

Mau Tahu Harga Transfer Asli Mario Balotelli ke Liverpool?

Video Populer

Foto Populer