Sukses


Cech Debut, Arsenal Juarai Barclays Asia Trophy 2015

Bola.com, Singapura - Arsenal berhasil keluar sebagai juara turnamen pra musim Barclays Asia trophy 2015. Hasil itu didapat usai The Gunners mengalahkan Everton dengan skor akhir 3-1 di Nasional Stadium, Singapura, Sabtu (18/7/2015) malam WIB.

Menerapkan formasi 4-2-3-1 dengan menempatkan Olivier Giroud sebagai penyerang tunggal dan juga memasang Petr Cech yang didatangkan dari Chelsea sebagai pemain starter, membuat Arsenal bermain sangat agresif sejak peluit babak pertama berbunyi.

Pada menit ke-22, Arsenal berhasil unggul 1-0 atas Everton. Berawal dari umpan matang Santi Cazorla, Theo Walcoot sukses mengelabui kiper Everton, Joel Robles, untuk memasukan bola ke gawang.

Arsenal memang sangat mendominasi atas Everton. Terbukti skuat Meriam London berhasil menguasai 59% penguasaan bola berbanding 41% milik Everton. Tapi, hingga babak pertama usai kedudukan 1-0 bertahan.

Babak kedua, Arsenal langsung memperlebar jarak menjadi 2-0 pada menit ke-58. Aksi individual Santi Cazorla mampu mengelabui dua pemain belakang Everton sebelum akhirnya melepaskan sepakan keras kaki kiri yang tak mampu dibendung Joel.

Menit ke-62, kombinasi Mesut Oezil dan Santi Cazorla membuahkan gol kembali. Kali ini nama Oezil yang tercatat di papan skor usai tembakan kaki kirinya masuk ke gawang Everton. Skor pun berubah menjadi 3-0.

Everton sempat memperkecil kedudukan menjadi 1-3 pada menit ke-76 lewat gol yang dicetak Ross Barkley. Hingga peluit tanda berakhir pertandingan dibunyikan skor 3-1 untuk kemenangan Arsenal bertahan.

Susunan Pemain:

Arsenal: Cech; Giibs, Koscielny, Chambers, Bellerin, Ozil, Cazorla, Wilshere, Ramsey, Walcott, Giroud

Everton: Joel; Jagielka, Coleman, Gatbutt, Stones, Barry, McCarthy, Cleverley, Naismith, Kone, Deulofeu

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Everton adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Liverpool, Inggris.
    Everton adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Liverpool, Inggris.
    Everton adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Liverpool, Inggris.

    Everton

Video Populer

Foto Populer