Sukses


Nasri: Fans yang Hina Sterling Bodoh!

Bola.com, Melbourne - Gelandang Manchester City, Samir Nasri membela rekan setimnya, Raheem Sterling yang mendapatkan cemoohan dari para penonton. Menurutnya, fans yang mencemooh Sterling merupakan para pendukung yang bodoh.

Sterling hanya perlu tiga menit untuk mencetak gol di debutnya bersama Manchester City saat bermain imbang 2-2 kontra AS Roma di Stadion Melbourne Cricket, Selasa (21/7/2015) sore WIB. Pertandingan sendiri dimenangkan The Citizens usai mengalahkan Roma  5-4 di babak adu penalti.

Menariknya, meski Sterling tampil gemilang pada pertandingan ini, ia mendapatkan cemoohan dari 41.143 penonton yang memenuhi Melbourne Cricket. Disinyalir, keputusan dirinya hengkang ke Manchester City dari Liverpool menjadi sebab cemoohan itu harus ia terima. Apalagi Liverpool memang memiliki basis pendukung yang besar di Australia.

"Anda selalu memiliki pendukung yang bodoh di stadion. Hal yang sama terjadi pada saya ketika saya meninggalkan Arsenal. Anda harus pindah. Dia telah datang ke Manchester City dan Anda harus menghormati keputusannya," kata Nasri seperti dikutip dari Mirror.

"Kami tidak mengharapkan sesuatu seperti itu dari fans, jadi ini cukup mengagetkan. Tapi, jika Sterling membutuhkan saran untuk menghadapi itu, maka dia bisa datang dan berbicara dengan saya," Nasri menutup.

Nasri pernah mendapatkan perlakuan serupa ketika dirinya memutuskan bergabung ke Manchester City dari Arsenal pada 2011. Nasri mendapatkan cemoohan dari publik Meriam London saat membela City melawan Arsenal di Emirates Stadium. Saking kesalnya, Nasri sampai menyebut fans Arsenal sebagai fans yang bodoh dan tak bisa menghormati keputusan orang lain.

Samir Nasri (Daily Mail)

Baca Juga: 

Manchester City Kalahkan AS Roma Lewat Adu Penalti

Kurang 3 Menit Raheem Sterling Buat Gol Perdana Bagi City

Prediksi AS Roma vs Man City : Panggung Pembuktian Sterling

Video Populer

Foto Populer