Sukses


Arsenal Tanpa Welbeck pada Pekan Pembuka Premier League

Bola.com, London - Kabar kurang mengenakkan menimpa Arsenal terkait kondisi Danny Welbeck. Penyerang timnas Inggris tersebut dipastikan absen membela The Gunners di pekan pembuka Premier League musim 2015-2016 karena cedera.

Welbeck dihantam cedera lutut ketika memperkuat timnas Inggris di laga kontra Lithuania, 28 Maret. Akibat cedera itu, mantan penyerang Manchester United tersebut harus naik meja operasi dan melewatkan sejumlah laga penting yang dijalani The Three Lions maupun The Gunners.

Perlahan kondisi Danny Welbeck mulai membaik dan diperkirakan bisa memperkuat Arsenal sebelum musim lalu berakhir. Tapi hingga kini, Welbeck belum fit. Bahkan, dia harus absen membela skuat Meriam London di laga pramusim yang berlangsung di Singapura.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menyebut Welbeck baru mulai berlatih pada tiga pekan ke dapan. Alhasil, pemain 24 tahun tersebut dipastikan tak dapat membela The Gunners di laga pembuka Premier League musim depan kontra West Bromwich Albion pada 8 Agustus.

"Welbeck masih belum berlatih secara penuh, dia masih belum sepenuhnya pulih. Dia sudah mulai berlatih ringan dan kembali berlari akhir pekan ini. Mulai sekarang, jika dia berada dalam kondisi positif tiga minggu ke depan, dia akan tersedia," kata Wenger.

"Welbeck akan absen untuk dua pekan pertama, namun untuk pekan ketiga, dia akan baik-baik saja," papar manajer asal Prancis tersebut.

Diboyong dari Manchester United pada 2 September 2014, Danny Welbeck tampil cukup meyakinkan. Dia mampu mencetak delapan gol dari 34 pertandingan bersama Arsenal di seluruh ajang kompetisi musim lalu.

Baca Juga: 

Gelandang Arsenal Tersanjung Dilirik Barcelona

"Arsenal Bisa Beli Siapa Saja Kecuali Messi dan Ronaldo"

Arsenal Lepas Kiper Andalan ke AS Roma?

 

Video Populer

Foto Populer