Sukses


Tak Jadi Pindah, MU: Sergio Ramos Khianati Kami!

Bola.com, Manchester - Sikap plin-plan Sergio Ramos membuatĀ Manchester United menjadi geram. Ramos, yang sebelumnya diberitakan ingin pindah ke Old Trafford, kemungkinan besar justru akan memperpanjang kontraknya di Real Madrid.

Tak ayal, MU merasa dikhianati karena Ramos hanya memberi harapan palsu. Hal ini turut disesalkan oleh seorang sumber yang merupakan orang dalam MU.

"Klub ini dibiarkan percaya bahwa Ramos memiliki keinginan bergabung bersama kami, ia juga mengatakan telah bersedia menginggalkan Madrid. Pada akhirnya semua jelas, yang diinginkan Ramos adalah kontrak baru di Madrid," ucap sumber yang tak disebutkan namanya itu kepada Daily Star.

"Ini bukanlah sikap yang Anda harapkan dari seorang pemain. Ramos telah mengkhianati United," ujar sang sumber dengan nada ketus.

Pemain berusia 29 tahun itu memang kerap menjadi headline berbagai media terkait dengan isu kepindahannya ke MU dalam bursa transfer musim panas ini. Sang pemain mengaku ingin hengkang karena merasa tak dihargai di Santiago bernabeu dalam dua musim terakhir.

Namun, Ramos akhirnya melunak setelah ditemui presiden Los Blancos, Florentino Perez. Alih-alih pindah ke MU, pemain asal Spanyol itu malah akan meneken kontrak baru di Madrid.

Baca juga:

Memalukan! Salah Catat Rekor Gelar, Fans Arsenal Protes MU

ICC 2015: Chelsea Tundukkan Barcelona 4-2 Lewat Adu Penalti

Tak Jadi Ikut Tur MU, Angel Di Maria Mau ke PSG?

Video Populer

Foto Populer