Sukses


Jelang Community Shield, Mourinho Sindir Rekor Jelek Wenger

Bola.com, London - Perang urat syaraf kembali dilancarkan manajer Chelsea, Jose Mourinho jelang laga menghadapi Arsenal pada ajang Community Shield di Stadion Wembley, Minggu (1/8/2015) besok.

Kali ini, Mou menyindir rekor buruk Arsene Wenger kala menghadapi timnya. The Gunners tercatat tak mampu menang atas The Blues dalam 13 pertemuan terakhir, pasukan Wenger sudah menelan tujuh kekalahan dan enam hasil imbang.

Melihat kenyataan tersebut, The Special One mengaku akan mempertanyakan kinerjanya sendiri andai ia memiliki rekor buruk seperti milik Wenger.

Pria asal Portugal itu tidak pernah mencatat penampilan buruk ketika melawan klub rival. Mou hanya menyebut nama manajer West Bromwich Albion, Tony Pulis sebagai sosok yang sulit dikalahkannya pada musim lalu.

"Saya tidak pernah memiliki rekor seperti itu melawan manajer lain. Saya tidak tahu di laga-laga berikutnya. Saya kalah dua kali dari Tony Pulis, sekali saat dia masih di Crystal Palace dan satu kali saat dia di West Brom," ucap Mourinho seperti dikutip Telegraph.

"Tentu saya akan bertanya pada diri sendiri mengapa rekor buruk seperti Wenger bisa terjadi. Saya akan menemukan solusi untuk memperbaiki tim saya," tambahnya.

Kendati selama ini tampil lebih superior dari Arsenal, Mourinho tak ingin timnya terlena. Mantan pelatih Real Madrid itu tidak menjadikan rekor gemilangnya sebagai kepuasan pribadi.

"Tidak. Saya ingin tim ini memperoleh hasil yang baik. Tidak peduli apakah hasil itu didapat ketika melawan Arsenal atau manajer lain. Saya hanya menginginkan yang terbaik untuk Chelsea. Itulah yang paling penting," ucap Mourinho.

Baca juga:

Wenger: Arsenal Lebih Dulu Incar Cech Dibanding Chelsea

Madrid tanpa Gelar, Mourinho Sindir Cristiano Ronaldo

[[Feature] Beli Striker, Arsenal Menuju Skuat Sempurna](2283218 "")

Video Populer

Foto Populer