Sukses


Dilecehkan Mourinho, Wenger Kalem

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengaku tak terganggu oleh penghinaan yang dilakukan oleh Jose Mourinho. Sang manajer asal Prancis itu juga menganggap semua orang berhak memiliki opininya masing-masing.

Jose Mourinho kembali "berulah" dalam perayaan kemenangan Arsenal atas Chelsea di pertandingan final Community Shield, Minggu (2/8/2015). Mourinho yang biasanya langsung pergi ke ruang ganti usai pertandingan, justru menampilkan pemandangan lain.

Sang manajer asal Portugal itu malah menyalami hampir semua skuat Arsenal, yang satu-per-satu turun dari podium usai menerima trofi kemenangan. Akan tetapi begitu tiba giliran Arsene Wenger, Mourinho melewatkannya dan pergi begitu saja.

Hal ini dinilai oleh Wenger sebagai penghinaan terhadapnya. Sebagaimana diketahui, Mou memang tampak gemar mengolok-olok manajer asal Prancis ini. Akan tetapi, Wenger mengakui penghinaan tersebut tak akan mengganggunya.

"Anda memiliki hak untuk berpendapat dan Anda memiliki hak untuk berperilaku bagaimana Anda ingin. Jujur, perlakuan Mourinho tidak mengganggu saya," papar Wenger sepeti dikutip Talksport.

The Professor pun enggan menanggapi komentar Mou dalam konferensi pers usai pertandingan. Dalam kesempatan tersebut, Mou menyindir Arsenal dengan mengatakan "tim terbaik yang kalah" kepada wartawan. Wenger justru memuji permainan bagus yang dilakukan timnya.

"Semua orang berhak untuk memiliki pendapat, tapi saya tidak berbagi pendapat itu. Saya pikir kami memiliki lebih banyak peluang," kata manajer 65 tahun itu.

"Secara keseluruhan saya merasa ada kesatuan yang baik dalam tim kami. Dengan keyakinan penuh kami tahu bahwa kami bisa berbahaya dan bahkan bisa lebih baik lagi," tambahnya.

Sikap dan perkataan kurang menyenangkan dari Mourinho ini bukanlah yang pertama diterima oleh Wenger. Sebelumnya Mou juga pernah menyindir Wenger yang tak pernah lagi memenangkan Liga Premier Inggris bagi Arsenal sejak 2004 kendati telah mengeluarkan dana besar untuk belanja pemain.

Sumber: talkSPORT

Baca Juga:

Bungkam Chelsea, Arsenal Kampiun Community Shield 2015

Chamberlain Ingatkan Arsenal Agar Tak Terlena

Mourinho Usil, Sindir Kapan Arsenal Jadi Juara Inggris

Video Populer

Foto Populer